CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Motor Bebek Zaman Sekarang Tak Lagi Dilirik Pembeli, Harga Bekas Pun Jatuh Gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60016d2109b5ca4aca5d4cfe/motor-bebek-zaman-sekarang-tak-lagi-dilirik-pembeli-harga-bekas-pun-jatuh-gan

Motor Bebek Zaman Sekarang Tak Lagi Dilirik Pembeli, Harga Bekas Pun Jatuh Gan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
tp aq pny n msh pakek kok..bebek kopling n ayam jago kopling......fizr 2001 ,satria hiu 2005,satria fu 150...ini lg incar tiara,rgcoll,nova dash,dsb buatan thai😁
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Ane sih masih pake bebek skrg..
Bensinnya lebih irit

secara nguli jauh , dari Tangerang ke Jakut tiap hari emoticon-Big Grin

Lebih hemat bebek emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Biasa lah,
nanti akan ada masanya mekanik nggak tau lagi, itu namanya Carburetor, Distributor, CutOut, Platina, DC Alternator & Synchromesh.

Ane masih pake
Supra-125 PGM-FI 2009-sekarang. Depok-Cibitung tiap hari. Kuat!

Koleksilah kendaraan yang masih pake sistem yang ane sebutin diatas.
25 tahun lagi, akan jadi barang antik nan mahal.emoticon-Wkwkwk

Nggak akan ada yang nyangka, FJ40 & BJ40, yang dulu nggak ada harganya di dem2an, sekarang berharga diatas 200jet! emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lonelyboy13 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Cooldrips
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane setia ama MX merah ane emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
ane lbh suka pake yg bebek n koplingan.. naik matic ngegas doang klo di jalan berasa ada yg kurang.. sensasi pindah2 giginya seakan kek pembalap emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Yah kayaknya di dunia pun di luar asia kayaknya ga ada ya gan motor bebek, nanggung soalnya kalau dipikir2,
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Motor bebek gw tahun 2011 laku Rp. 3.999.000 di minta tetangga.
Itu motor apa mesin cuci emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Bakal kayak nokia ya nasibnya
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Masih mending motor laki kopling yak nasibnya..masih dicari buat dicustom ato hoby2an...bukan bwt harian..palagi King makin tinggi harga second nya...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
Si @ngga.bisa kakinya pendek gan, kalo naek motor di lampu merah harus di standar dua emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi

Gw malah kepengen bawa motor laki lagi, megapro yang baru keren banget, gagah

Trus gw pengen beli 2 tak, klo ga satria, atau ga F1zr

Udah kebanyakan yang pake matic, seru klo kita yang pake non matic

profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Yang punya motor bebek revo tahun 2014 keatas kasih aja ke gw, gw pasti mao. Sumpah dah.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Dirumah masih ada motor shogun keluaran tahun 2002

Sama blade

Hhhmmmm....
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
saya masih setia memakai motor bebek wkwkkw
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Ane sii ga muna yaa, klo kerja pake motor matic tp klo lg psbb gini ane sering make motor batangan ane soalny jalanan sepi jd bisa kebut2 an emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Ane tergantung yg lagi parkir di deoan rumah.. ada metik pake ada bebek pake ada sport pake.. hehe ga fanatik salah satunya..
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Hmm apalah ane masih pake honda win
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Bebek aja. Servis sendiri lebih mudah.
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Ane honda Blade gan, pernah pake matik honda beat pas turun gunung remnya patah gan emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Sekarang banayak yg menggunakan motor metic atau motor kopling
profile-picture
profile-picture
jlamp dan .r4hma. memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di