CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penasaran Berapa Jumlah Penduduk RI Sekarang? Ini Rinciannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60094e1cc820843dcb2fead3/penasaran-berapa-jumlah-penduduk-ri-sekarang-ini-rinciannya

Penasaran Berapa Jumlah Penduduk RI Sekarang? Ini Rinciannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Berapapun jumlahnya cebong dan kampret gak bakalan akur......
Ih itu fotonya jakarta ya? Kumuh amatemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Banyak anak = banyak rejeki. Slogan kakek nenek dulu wkt itu.
emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
per Desember 2020, jumlah penduduk Indonesia saat ini sebanyak 271.349.889 jiwa. Terdiri dari 134.229.988 jiwa perempuan dan 137.119.901 jiwa laki-laki wa cwe indo sedikit pants bnyk gey emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
berdasarkan data diatas
ternyata 50% lebih berasa di P.Jawa

btw banyak laki2 nya ya dibanding pwerempuanya
profile-picture
profile-picture
jerrystreamer1 dan setiapmenit memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Masih banyak manusia...
Perasaan dr kemarin banyak bayi lahiran ce rata2 sama anak2 komplek bocilny bykana ce deh
Wow jadi banyakan laki nya daripada perempuan nya emoticon-Malu
Buat apa bnyk2 populasi tp klo isi nya org males kerja dan goblog semua
profile-picture
setiapmenit memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Anjirrr...saat negara lain kekurangan generasi indo produksi terus...istilah banyak.anak byk rejeki itu sudah basi...yg ada malah terlantar
Beberapa tahun mendatang akan disalip Nigeria sama Pakistan
profile-picture
Gailham memberi reputasi
Dari keseluruhan jumlah penduduk di indo setengahnya lebih ada di pulau jawa. Gak kebayang sih sumpeknya pulau ini, keliatan banget ya gak meratanya penduduk. Pulau kalimantan aja termasuk luas loh cuma di tempati 6% penduduk dari total keseluruhan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wah iya...survey tahun brp.tuh perempuan>laki.
Habisnya dari dulu TK sampe kuliah...perbandingan laki perempuan mah ga imbang. emoticon-Ngakak
itu udah dikurangi ama 6 anggota lastcar belum, tolong bps stock opname dong
profile-picture
dalamuka memberi reputasi
Kiamat masih lama bre , tapi jomblowan makin banyak emoticon-Leh Uga
Kirain lebih banyak perempuan
Waah.. ternyata pertumbuhannya pesat banget ya.. mengalami kenaikan sebesar 136.349.889 jiwa sejak lagu rhoma irama dirilis tahun 1977.
Apalagi dikala pandemi kaya gini, banyak orang pada kimpoi mulu dirumah.. bisa naik pesat tahun depan emoticon-Leh Uga
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Termasuk Negarai paling banyak penduduknya di dunia
Banyaknya
Poligami dan lesbian bikin cwo betah mencoli
profile-picture
profile-picture
odedanqyu dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di