CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Perempuan Ini Melukis Wajah Ayahnya, Hasilnya Bikin Gagal Fokus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a00a788b3cb0932284645/anak-perempuan-ini-melukis-wajah-ayahnya-hasilnya-bikin-gagal-fokus

Anak Perempuan Ini Melukis Wajah Ayahnya, Hasilnya Bikin Gagal Fokus

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Kelak, momen tsb Akan menjadi kenangan yg terindah
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
ga papa lah ya, kan udah punya aipun duo baleh emoticon-Malu (S)
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Anak perempuan gua yg 6 tahun itu suka coret2 wajah ibunya yg tidur, gua bilang 'heh apa kamu mau kehilangan dia, ketika ibumu tidur jiwanya tidak,kalo kamu lakukan itu nanti dia ga kenali raganya lalu ga kembali' yah cerita yg sukses bohongin anak2, apalagi dia sangat mencintai ibunya,,
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Jadi karakter jojo bizzare emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
curahan seni sang anak emoticon-Angkat Beer
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
hahaha lucu banget
muka bapaknya dicoret-coreet
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Contoh lain kalo cinta pertama anak cewek tuh sama bapaknya
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Betul banget gan
Apalagi ada dokumentasi nya gini ya

Quote:

Aipon duo baleh apa gan?

Quote:

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Quote:


Ada aja teknik agan ini mendidik anaknya emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Quote:


Betul gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Quote:


Calon seniman gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Quote:

Betul gan emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Quote:

Nah ini nih yang paling mantul emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Chinese mah bikin konten setingan..
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
ane ko fokus ama tu kucingnya ya emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:

Ahhh masa sih gan
Quote:


Betul gan..
Melotot gitu kucingnya
kucingnya kek lebih ngerti wkwkw
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
kucingnya aja takut liatnya emoticon-Wakaka emoticon-2 Jempol
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Kasian kucingnya gan langsung pasang muka kek gitu 🤣,
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Kucing : jgn sampe gw kena coret
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
sini pus biar g atut. 🤣🤣🤣
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Gagal fokus sama kukunya yang ikutan di cat wkwkw
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
wkwkkwwk ngakak sih itu, bangun-bangun auto shock wajahnya dikaryakan sama anaknya
emoticon-Wow Bapake pasrah ngab emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di