CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cuma Dinegara Ini Lari Dari Penjara Diperbolehkan, Setujukah?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006823282d4953fc512f920/cuma-dinegara-ini-lari-dari-penjara-diperbolehkan-setujukah

Cuma Dinegara Ini Lari Dari Penjara Diperbolehkan, Setujukah?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Saya kurang memahaminya..

emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kabur gapapa, tp gak boleh ngerusak.. sungguh omong kosong sekali peraturannya.. sama aja bohong itu mah
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
wahhh .... ga tau lagi dah knp bisa kek gt emoticon-Matabelo
kayaknya cuma pembenaran insting kebebasan, prakteknya pasti sulit
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jatohnya sama aja gak sih, yg pasti jangan ketahuan aja
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Sungguh bikin mumet penulisannya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mesti belajar ninjutsu teleportasi di penjara biar ga ngerusak ...
emoticon-Ngakak
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
ini sama aja gaboleh kabur gaksih berarti? kecuali kalo yg bisa kemampuan teleportasi ya? wkwkwkwk
Ayo koruptor ke sana aja
jadi klo lari tanpa merusak fasilitas penjara, ga apa...gitu ya maksudnya
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Inti nya tetap aja masuk bui lagi gan. Mana mungkin bisa keluar tanpa merusak gan.
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jerman dan austria banyak kriminal ga?
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mirip komik Bob Si Napi Bandung saat jaman dulu donk
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ditangkap, terus boleh lari lagi emoticon-Ngacir
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo disini... ga perlu kabur, cukup ajuin ijin sakit

Apa sihhh yg ga bisaaaa
profile-picture
profile-picture
Zedcool dan b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini gimana nih, boleh melarikan diri tapi ketat banget gitu
profile-picture
b4perman memberi reputasi
kalo disimpulin sih ya tetep aja ngga usah lari dari penjara plus ngga bisa juga hehe
profile-picture
profile-picture
angga_nero dan b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tergantung ketatnya penjara sih
mana ada penjara yang mengijinkan tawanannya kabur kwkwk
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
cocok buat para penganut iblis pasti bisa ngilang
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di