CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JKT bukan Lagi Kota Termacet, Wagub Klaim Berkat Tangan Dingin Anies Baswedan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a7829f4ae2f2a0a2b2872/jkt-bukan-lagi-kota-termacet-wagub-klaim-berkat-tangan-dingin-anies-baswedan

JKT bukan Lagi Kota Termacet, Wagub Klaim Berkat Tangan Dingin Anies Baswedan

SELAMAT DATANG KE THRID DJOKO.WIDHODHO

TANGAN DINGIN ANIES BASWEDAN HAMPIR MEMBEKU KARENA DINGINNYA JALANAN IBUKOTA

JKT bukan Lagi Kota Termacet, Wagub Klaim Berkat Tangan Dingin Anies Baswedan


Quote:


APAKAH INI BENAR KARENA TANGAN DINGIN ANIES BASWEDAN? ATAU HANYA KEBETULAN SEMATA?
Polling
76 Suara
PENDAPAT AGAN? 
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 7 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
-RESERVED FOR BEST COMMENTS-
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
2 periode emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 2 lainnya memberi reputasi
JKT bukan Lagi Kota Termacet, Wagub Klaim Berkat Tangan Dingin Anies Baswedan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apriezone dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
iya terus kebijakanya apa?
kadrun bisa jawab gak? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Setahun ini lagi pandemi covid.
Wajar lebih gak macet yah.

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
PrinScrup dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Oper dosis memuja kerja kepada seseorang yg kerjanya cuman keindahan semu di kotanyaemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
tangan dingin itu tangan yang sehari2 diruang ber-ac kagak ngapa2in....
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Urusan macet mah sepele, pak gubernur ga perlu tangan dingin beliau gak perlu ngapa ngapain.
secara sunatullah itu kendaraan yang bikin macet udah terurai sendiri, jalan lega dan plong, polusi rendah apalagi banjir menjauh dari ibukota.

Apalagi yang perlu diragukan dari gubernur terbaik sedunia akhirat ini, sungguh tidak ada secuil pun kekurangannya, sebagai seorang pemimpin beliau sangat sempurna.





emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
bahteranoah7 dan serapionIeo memberi reputasi
anies for dki poreper

emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionIeo dan 2 lainnya memberi reputasi
Mosok sih?
Wkwkwkkkk
Gare2 pandemi aje kaleeeeee
Ya udah, Jakarta PSBB aja secara permanen, biar gak macet lagi...
emoticon-Ngakak
profile-picture
estehjahe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yakin? Klo gak ada aturan WFH bakal gak jadi termacet? Klo gak ada covid-19 ttp gak macet?
JKT bukan Lagi Kota Termacet, Wagub Klaim Berkat Tangan Dingin Anies Baswedan emoticon-Wkwkwk emoticon-Ngakak emoticon-Wkwkwk
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Karena kantor di DKI yang wfo itu cuma 25% ane aja kalo pagi berangkat kerja pas jam masuk kerja di jalan raya DKI masih ada kemacetannya walau gak parah banget jadi kalo 100% normal masuk seperti biasa apa macetnya tetap berkurang kayak gini emoticon-Cape d...
Karena koronak dan psbb? emoticon-Bingung
Anak sekolah libur anak kulaih libur kerja sebagaian libur. Gara2 covid bukan gara2 Anis.

Anismah jagonya lepas tangan pas Maen speda
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Quote:


2022 udah gak bisa pajang spanduk itu lagi di masjid2 mana fpi udah bubar, rizik dibui

berat kans anies emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Berterimakasihlah kepada kopid
Banyak perubahan yg dirasakan semenjak di bawah kepemimpinan beliau. Lanjutkan kemimpinan beliau
Wkwkwkwk
Kaya bakal dipake aja sikutil ntar
Paling dibuang sama wan abud, ga menjual
profile-picture
serapionIeo memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di