CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Memaksakan Diri Tidak Takut, Pria Ini Lari Kabur Saat Melihat Penampakan di Toilet!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a0c80c342bb78c449ea62/memaksakan-diri-tidak-takut-pria-ini-lari-kabur-saat-melihat-penampakan-di-toilet

Memaksakan Diri Tidak Takut, Pria Ini Lari Kabur Saat Melihat Penampakan di Toilet!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ahh biasa aja .. ga ada yg spesial jg emoticon-Ngakak
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak gitu malah lari

Quote:

emoticon-Matabelo gak tau saklarnya mungkin

Quote:

emoticon-Ngakak saringan teh

Quote:

emoticon-Matabelo julukan baru

Quote:

emoticon-Ngakak kabur lebih aman
Quote:

emoticon-Cape d... nah iya juga ya

Quote:

emoticon-Ngakak sok gak takut tapi takut

Quote:

emoticon-Ngakakyang spesial martabak
profile-picture
fias17 memberi reputasi
nantang sendiri kabur sendiri
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
masnukho dan fias17 memberi reputasi
emoticon-Wakaka ngapain juga setan dicari2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
masnukho dan fias17 memberi reputasi
whihihiiii kalo ane jg pasti autokabur kalo gitu mah, kurang kerjaan bgt
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Saya berubah pikiran semenjak lihat rekaman ini, apa lagi "apa itu" teru berulang 😅😅🤣
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Padahal lgi ad suara orang lgi ngaji ya ?? Apa itu ... Bodo amat pulang ... emoticon-Hammer2
profile-picture
masnukho memberi reputasi
Quote:

emoticon-Ngakak antara takut dan berani

Quote:

emoticon-Cape d... gak tau dah

Quote:

emoticon-Cape d... sama, ane juga gan

Quote:

emoticon-Hammer2 serem kan

Quote:

emoticon-Matabelo iya dari masjid
emoticon-Ultah

panik panik
Mau hantu atau kaga tetep serem gan 😂
Dulu abis nonton film siluman kera ane takut ke kamar mandi kalo malem
emoticon-Leh Uga
Inget adegan kran keluar darah dan penampakan di kaca
Coba deh ente cari itu film dan nonton tengah malem
hitam hitam jalan
Mungkin temen nya
Udah makanya jangan pura2 berani ya wkwk
Wuaduh ane juga auto ngibrit sih kalo gitu, tapi gatau juga sih kalo misal udah kepepet mules banget hahahah
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di