CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60015198c8208401da2f803d/ternyata-ini-yang-bikin-sinetron-ikatan-cinta-punya-banyak-fans-fanatik

Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Yang ane mau tanya cara ngeliat reputasi acara2 tv itu gimana si bre?
Ane pengen tau ratinnya berapa..
Ane juga pengen tau gimana caranya tasiun tv bisa tau berapa banyak jumlah penontonnya. Karena misal ane aja kalo nonton tv sering ganti2 cenel.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Ane sebagai Kepala Keluarga... Kalo ada anggota keluarga nonton ini.. TV nya auto ane jual....
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau ikatan cinta kek
Mau ikatan tali rapiah kek

Sory.. Ane ga tonton emoticon-Cool

Sinetron jav lebih berkesan dan berbekas

emoticon-Cool
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Diubah oleh bos.kutang
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Nyokap ane skrg suka ama sinetron ini padahal awalnya kagak pernah nonton dan juga ga tau awal ceritanya karena ga nonton episode 1.
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Alur ceritanya menariik niih..
profile-picture
adnanami memberi reputasi
ane jarang nonton sinetron gan emoticon-Belo
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Saking fanatik nya.. Tetangga ane yg baru lahiran.. Anaknya mau dikasi nama aldebaran
emoticon-Ngakak
profile-picture
adnanami memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
tontonan kejar tayang kayak gini sih gak ada bagus bagusnya, apalagi hype karena dimarketing sama rcti nya sendiri, sama kayak animeq overrated macem nartod atau wanpis
emoticon-Traveller
Ada enggak sih? Trit yg lebih jelek drpd ini.. Dan jadi HT..??? emoticon-DPemoticon-Najis
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Begitu ternyata
Iya ni.. sinetron.. sampai sepi di gang-gang perumahan.. sampai-sampai ada w.a nyasar.. wkwkwkwkw..Ternyata Ini yang Bikin Sinetron Ikatan Cinta Punya Banyak Fans Fanatik!
Terpaksa ketonton akibat TV Disandera istri, dan ga ada hiburan lagi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
same shit different toilet
Trik jualan pake infotainment sih boleh dibilang berhasil…
ibu sya yg gak tau apa2 sampe ikut nontonin…

Berhasilkah membuat cerita yg bagus atau sperti yg sudah2 yg pentingcuan emoticon-Shutup
sinetron ratingnya naik akan terus tayang. kalau rating turun akan dihentikan.

jadi jalan ceritanya sih tergantung ratingnya. kalau mau pengen cepet tahu endingnya, ya jangan di tonton.
emoticon-Malu

tonton yuk gan, animasi kocak :
Diubah oleh Jari.Bengkok
Sinetron Indonesia sama aja ceritanya.. Tinggal stasiun tv sama acara gosip aja yang pinter pinter nggorengnya...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Fix yang bikin tread HT miminnya fans sama sinteron ginian kaya emak2. Iri?? Sebenarnya bukan iri tpi heran ginian aja jadi HT, masih ada tread yang bermanfaat bisa jadi HT. emoticon-Traveller
profile-picture
tulip.putih memberi reputasi
Apa cuma gw yang gak tahu sinetron ini?
profile-picture
qsanta69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
alhamdulillah istri dan anak2 ane gak kenal yang beginian gan hehehe
Ga pernah nonton emoticon-Wakaka
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di