CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Para cewek, belajar nih dari kasus meninggalnya Angelica Dacera
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007e071c0cad752d306175e/para-cewek-belajar-nih-dari-kasus-meninggalnya-angelica-dacera

Para cewek, belajar nih dari kasus meninggalnya Angelica Dacera

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 8
Biarin aja deh.. Kalo ngomong ntar dibilang "urusan gw, dosa2 gw, ngapain lu yg repot"
emoticon-Ngakak
Quote:


Sementara ditutup menggantung, krna polisi belum menemukan bukti yang bisa dijadikan bukti klo itu kasus pemerkosaan, dan hanya dinyatakan meninggal krna pembuluh darah aorta

Quote:


fokus hoy fokus emoticon-Ngakak

Quote:


Anjraaay, ngefek kah itu insto? cuma pernah denger doang gua emoticon-Big Grin

Quote:


Iya, kecurigaannya seperti itu gan, tp blom dapet buktinya

Quote:


Nih ya para cewe yang temennya cowo semua..
kami bukan menemani anda karena anda asyik, tapi kami menunggu momen saat kami bisa eksekusi anda emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:


Katanya kesaksian temennya beberapa orang tersebut malah baru pertama kali ketemu

Quote:


menurut pendapat subyektif gua secara pribadi, mungkin doi sadar, tapi bukannya ngerasa terancam malah ngerasa bagai ratu

Quote:


Ajg, iya juga yak emoticon-Ngakak lawan kesebelasan

Quote:


belom aja, belom emoticon-Ngakak

Quote:


Woy, kurang kurangi nonton begituan, kasian selokan penuh calon generasi muda emoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwk, biar rame gan trit nya emoticon-Ngakak

Quote:


ajg, menurut gua ini doggy style x bdsm si emoticon-Big Grin

Quote:


Gua klo kebagian jatah angkat galon, ngaku ngaku gay emoticon-Big Grin
Diperkosa dengan cara DS (Dogy Style)
salah ceweq nya sendiri
ceweq nya juga bukan orang baik baik
pergaulan bebas gitu kek nya
otomatis lingkungan nya juga gak benar
wajar kalo ketemu tukang pemerkosa nyelip diantara sekian banyak teman lelaki nya
tinggal nunggu waktu aja di kerjain kek gitu
perempuan kalau keluar rumah sebaiknya berdandan ala laki2 + kumis palsu. agar tidak menjadi korban pelecahan/kekerasan sexual
kasian sekali nasibnya emoticon-norose
Diubah oleh PenguasaRomawi
Dunia luar memang begitu kejam, salah pilih dalam bergaul bisa jadi hanya kan mendatangkan dampak buruk. Lebih berhati-hati dan juga selektif dalam memilih pertememanan dan juga dalam bergaul, sehingga pergaulan nya nanti bisa memberikan dampak yang positif dalam kehidupan dan juga perilaku.
ibarat kucing dikasih pindang, yo bakal disikat emoticon-Hansip
Hmmmm kesimpulan nya bawa botol sendiri kemana2 emoticon-Hammer2
waduh, dunia adalah sarang iblis jadi berhati-hatilah emoticon-Berduka (S)
pergaulan buruk emoticon-norose
Inget pesen emak utk jaga diri, emak bukannya kolot, tp emak jg pernah muda, jd mungkin emak tau kehidupan masa remaja baik buruknya
pelajaran dari kasus ini :
jangan mempunyai teman
Kesimpulan dr ane “kl jd cewe cakep, pny aura sparkling dan demen pergaulan bebas, jangan mabok2an baik alkohol/drug saat mau wik wik, selain ke intiman nya bkurang, kl di gilir gt pd buang dalem, ntr bingung kudu tes DNA 11 gay buat nentuin siapa yg hrs btanggung jawab” dah itu aja dah
semuanya salah, tanpa pengecualian walau dia korban
harus bener-bener jaga diri dan hati-hati
meskipun sama orang yang dikenal pun
Tubuh nya ngejual sih..maka nya pake jilbab mbak ee
semakin banyak temen cowok ga ngejamin perempuan itu aman. Walau dikata itu temen dekat si perempuan.
Halaman 6 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di