CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngenes! Puluhan Boks Seharga Rp.40,5 Milyar Ditinggal Sang Pemilik, Apa Isinya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60082e540577a9359d5c9c9d/ngenes-puluhan-boks-seharga-rp405-milyar-ditinggal-sang-pemilik-apa-isinya

Ngenes! Puluhan Boks Seharga Rp.40,5 Milyar Ditinggal Sang Pemilik, Apa Isinya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
kyknya udah mau ketangkep tuh makanya sengaja ditinggalin.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Banyak anggota dhewan yg berbisnis ini.
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lobster jaman dulu makanan orang kere karena melimpah dimana mana, skrng jadi langka makanya mahal.

profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Wahh rugi gede nih gan 😅 makannya jangan main² dengan lobster sekarang 😁
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Di lepasin aja udah
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Bukan main bisnis ini yah
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh ika775
Itu program pak edy yang masih berlangsungemoticon-Leh Uga
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Kirain isinya apaan. Ternyata benih lobster emoticon-Big Grin
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
jujur, ane lom pernah makan lobster emoticon-Big Grin
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
definisi benih lobster itu ukurannya gmn sih
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
7 tahun ya.. gila sih..
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Quote:


Wah enak ya mba, ikan aja sering dapat

Quote:


Huum gan, harganya mahal

Quote:


Belum pernah nyoba gan

Quote:


Iya gan, belum lagi nanti kalau ketahuan siapa pemiliknya resiko masuk hotel prodeo

Quote:


Belum tahu berita terbarunya ganemoticon-Sorry

Quote:


Huum gan

Quote:


Iya gan, itu salah satu faktor yg bikin harganya mahal

emoticon-Cape deeehhemoticon-Hammer2
Quote:


Tos ol gan

Quote:


Belum ketahuan, belum ketemu siapa pemiliknya sis, ini lokasinya di jembatan

Quote:


emoticon-Mewek
Quote:


Saya pun suka lele, tapi penasaran mau coba lobster ganemoticon-Malu
Quote:


Padahal jam 1 malam, dikira aman, jadi pas ada petugas langsung kabur

Quote:


Baru tahu gan

Quote:


Tadi di pejwan juga ada yg komen kaya gini, Saya malah baru tahu ini ganemoticon-Hammer2

Quote:


Baiklah gan

Quote:


Kayanya uda dileps sih gan, benih riskan mati
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Itu mau dikirim secara ilegal akak

Quote:


Bisa aja ganemoticon-Hammer2emoticon-Leh Uga
Quote:


Iya gan, awal saya baca juga penasaran, jadilah thread ini

Quote:


Tos ol gan, saya juga belum

Quote:


Sekitar 2-3 inci gan

Quote:


Huum, 5-7 tahun, dulu kata kaskuser lain makanan rakyat jelata, mungkin laut, habitatnya masih bagus jadi banyak, sekarang sudah banyak yg tercemar jadi susah dan mahal kali ya gan
potensi ekonomi yang gede, sayang kalo cuma buat rekanan partai (y)
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Makanan yang tidak merakyat

emoticon-Hammer2
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
yg punya mungkin lagi panik gegara ketauan menyelundupkan benih lobster.. jadinya pilih kabur daripada ketangkep.. hehe
profile-picture
Cahayahalimah memberi reputasi
buat yg penasaran gimana rasa lobster.

dagingnya yg paling bnya .ada pada bagian ekornya.

dan rasa daging ekornya itu persis udang.
y udang

trus bagian capit, kepala dan kakinya rasa dan teksturny seperti daging kepiting.

jadi kesimpulannya.
dr pada makan lobster yg mahal.

kalau pengen mending beli udang + kepiting


ane pribadi lebih suka makan udang dan kepiting dr pada lobster.

selain karna faktor harga.
makan udang dan kepiting tidak serepot makan lobster.
emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
aurorabiru dan Cahayahalimah memberi reputasi
Diubah oleh leonard21
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Drpd makan lobster mending makan udang windu AK 10 atau AK 20

rasa ga jauh beda sama lobster selama masing2 fresh yah, cuma daging lobster menang lebih firm dan kenyal pd saat dimakan.

Sebagai perbandingan
1 kg udang windu AK10 sekitar 400 - 500rb

1 kg lobster kisaran 1 - 1,5 jt

Dimana lobster itu berat di kulit, jd jelas lbh ekonomis udang windu drpd lobster, dan daging yg diperoleh lebih banyak di 1kg udang drpd 1 kg lobster.
profile-picture
aurorabiru memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


emoticon-Tepar
Quote:


Quote:


Wah nice info nih gan, kalau ada yg mau kasih, sikat aja gan, hehe, saya taro pejwan deh
profile-picture
profile-picture
jilme dan leonard21 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di