CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Potret Kehidupan Masa Lalu Geng Motor "Hells Angels" Sebelum Terkenal
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60085878f4d6950fc42221c8/potret-kehidupan-masa-lalu-geng-motor-quothells-angelsquot-sebelum-terkenal

Potret Kehidupan Masa Lalu Geng Motor "Hells Angels" Sebelum Terkenal

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Bedanya disana geng motor kebanyakan sudah dewasa dan bapak bapak. Jarang main asal bacok seperti genk motor disini. Disini genk motor masih bocah alay putus sekolah. Biasa kebanyakan [maaf] berasal dari keluarga miskin dan susah.
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pada bawa samurai sama gir roda gak kek disini
bisa dapet motor gede dari kejahatan yang terorganisir kali ya harleynya? soalnya pada ga kerja tuh mereka
profile-picture
kaiharis memberi reputasi
renegade emoticon-Wakaka
Lah baru tau ada geng beginian, sereman mana nih ama geng anak todtod. emoticon-Ngacir
sudah menjadi semacam waralaba aja ya, tersebar lebih di 20 negara dengan anggota yang terdai mencapai 4000 orang emoticon-Big Grin
Potret Kehidupan Masa Lalu Geng Motor "Hells Angels" Sebelum Terkenal


Potret Kehidupan Masa Lalu Geng Motor "Hells Angels" Sebelum Terkenal

Geng Motor

sama nih kayak geng motor satu darah di belanda
yg mendirikan nya sih keturunan Maluku katanya
Diubah oleh ik54n54
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
bidadari neraka
Ngak ada yang pake metic+ knalpot bisingemoticon-Motret
ini kan biang keladi konser Rolling Stone taun 69. yang mukul 1 nigga sampe tewas.
tapi bukan gank kriminal kan ya?
Fokus ke nama
Black forest

Kek nama cake
emoticon-Ngakak (S)
Potret Kehidupan Masa Lalu Geng Motor "Hells Angels" Sebelum Terkenal
son of anarchy emoticon-Ngakak emoticon-Angkat Beer
Saingan satu darah mih dari maluku
Ray ray kami si liat nya santai2 aja...tapi untung aja ente kagak di bunuh waktu foto2 itu...
Heleh...thks ray..emoticon-Angkat Beer
Geng motor apaan ini, kok ngak ada yang pakai motor matic?
Veteran perang ini ngeri jg ya, kalo gabut malah nyari kegiatan yg berbahaya emoticon-Big Grin
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di