CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lumpur Lapindo Mengandung Logam Tanah Jarang, Dibutuhkan Kendaraan Listrik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008d2e79775131d334de46f/lumpur-lapindo-mengandung-logam-tanah-jarang-dibutuhkan-kendaraan-listrik

Lumpur Lapindo Mengandung Logam Tanah Jarang, Dibutuhkan Kendaraan Listrik

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Bused dah...jaman habis kontrak kerja dingoro Mojokerto sampek sekarang ga berenti tuh lumpur.. semoga ae emang bener bisa dimanfaatin tuh lumpur,lumayan banyaj cadangan nya
Ambigu
Logam tanah jarang?
Lithium logam yg melimpah di permukaan bumi
Logam apa yang dimaksud?
Berapa nilai ekonomisnya?
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
baru tahu ane ad yg namany logam tanah jarang, kode periodik tabel unsur kimia nya apa gan, ngk jelas unsurny pakai bahasa "logam tanah jarang" ngk ad mulustrasi, penasaran ane.
wah kalo beneran sih lumayan juga nih...
Bakal byk yg ngaku2 ini emoticon-Wakaka
Bentar lagi rebutan terus sengketa emoticon-Hansip
tanah surga bener ini negeri yaa
dari bencana aja ternyata menyimpan harta karun
Waduhh waduhh ini namanya apa coba.. ya semoga saja bisa lebih baik untuk kdeannya
halah, ini pasti berita buat pom pom sahamnya grup bakrie kan? emoticon-Traveller
Wahh bisa jadi resource yaaaa
ane ngayal sih tuh lumpur bisa dimanfaatkan semua buat komoditi.. tapi kayaknya yang bisa kepake tetep cuma beberapa deh emoticon-Bingung
masalahnya kita ini mampu ga mengolahnya ??? emoticon-Hammer2
Wahh pasti dibikin bisnis nih lumpur Lapindo nya gan 😁
Diubah oleh konodioda
luar biasa.. abis ini kita lihat siapa yang tiba2 mengakui semua area lumpur lapindo tsb 😂
gk akan berhenti hingga isi bumi habis, mungkin emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Takut
GADE NIA NYA BUAT BYAR UTANG emoticon-Marah
MKA NYA JGN RAKUS emoticon-Marah
emoticon-Belo
Heleh, berita buat naikin saham Lapindo doang

emoticon-Tai
setelah ditimbun lumpur, bisa2 lumpurnya digali sampe abs karna kandungan ini.
barokah utk korban. asal jgn lgsg dijual sama orang luar dan ga kasih keuntungan utk warga yg rumahnya udah tertimbun lumpur lapindo
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di