jariksatuAvatar border
TS
jariksatu
Tips Biar Bra Ga Gampang Kendor!
Buat Aganwati, pasti tau dong pentingnya bra untuk menopang bentuk payudara? Tapi pernah gak sih bra aganwati kurang nyaman saat dipakai? Berarti cara perawatan bra yang kamu lakukan kurang tepat nih. Merawat bra agar tetap awet dan kualitanya tetap terjaga memang bisa dibilang agak sedikit rumit. Apalagi bra merupakan pakaian dalam perempuan yang digunakan setiap hari, tentunya hal ini akan bisa membuat bra cepat rusak dan tidak nyaman dipakai.

Spoiler for Spolier:


Belum lagi bahan dan bentuk bra juga sangat mudah rusak. Kalo kita gak melakukan perawatan yang tepat, hal ini akan membuat bra rusak dan tak ampuh lagi dalam menopang keindahan dan kesehatan payudara. Jadi, gimana sih cara mencuci dan merawat bra yang benar agar tetap awet? Yuk kita simak ya, Aganwati!

1. Simpan terpisah dari pakaian lain

Spoiler for spoiler:


Siapa nih yang masih menyimpan bra bersama dengan pakaian lain? Sebaiknya mulai sekrang dihindari ya, Aganwati. Usahakan untuk menyimpan bra terpisah dari pakaian lain. Kalo bisa, simpan bra di tempat khusus penyimpanan bra. Meskipun terlihat simpel, tapi hal ini akan membuat bra lebih awet dan mudah perawatannya.
Jangan lupa juga untuk menyimpan bra di tempat yang kering dan bersih karena bra merupakan pakaian yang gampang rusak kalo disimpan di tempat yang lembap.


2. Hindari mencuci bra dengan mesin cuci

Spoiler for Mesin Cuci:


Hayo ngaku, siapa nih yang suka cuci bra di mesin cuci? Tau gak sih, kalo bra yang dicuci dengan mesin cuci itu bakalan lebih cepet rusak? Apalagi kalo mencuci branya dibarengin sama pakaian lain karena pakaian dalam memiliki suhu pencucian yang berbeda agar dapat membunuh kuman yang menempel.

3. Jemur bra hingga kering

Spoiler for Menjemur Bra:



Ada yang sering mengangkat bra saat masih basah? Ternyata hal ini bisa membuat bra rentan rusak, berbau bahkan berubah bentuk lho. Jadi, pastikan untuk menjemur bra sampai benar-benar kering ya, Aganwati!

Selain itu, ada baiknya kamu menjemur bra di tempat yang memiliki sirkulasi udara yang baik terutama untuk bra yang mengandung spon cukup tebal karena tentunya bra jenis ini membutuhkan lebih banyak udara yang dapat mempercepat proses pengeringan bra.

4. Hindari menggunakan bra yang sama setiap hari

Jarang mengganti bra? Saatnya kamu menghindari memakai bra yang sama setiap harinya. Kenapa? Karena jarang mengganti bra bukan hanya membuat bra semakin cepat rusak tetapi juga berbahaya bagi kesehatanmu. Jadi, sebaiknya kamu mengganti bra setiap hari atau paling lambat 3 hari sekali ya, Aganwati!

5. Lepas bra saat tidur

Spoiler for Tidur:



Ane mau tanya dong, aganwati sering lepas bra saat tidur ga nih? Nyatanya melepas bra saat tidur akan membuat tidurmu makin nyaman dan payudara bisa bernapas lega lho, aganwati! Selain baik untuk kesehatan, hal ini juga akan membuat bra kamu jadi lebih awet dan kualitnya tetap terjaga.

Nah, itulah beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk mencuci dan merawat bra dengan tepat. Tentunya semua cara tersebut gak bakalan bekerja kalo kamu memakai bra yang kurang bagus kualitasnya. Jadi, sebaiknya kamu piliha bra yang memiliki kualitas bagus ya.

Spoiler for Bra Sorex:



Kalo ane sih dari dulu pake bra dari Sorex. Bahannya nyaman dan berkualitas tinggi. Udah pasti awet dipake berkali-kali. Kalo Aganwati mau lihat produknya Aganwati langsung aja cek-cek di akun sosial medianya yaitu IG @sorex.co.id atau Facebook Page Sorex.co.id lumayan ngebantu Aganwati buat cek dulu sebelum beli emoticon-Smilie
Diubah oleh jariksatu 11-01-2021 05:37
blue17
blue17 memberi reputasi
1
819
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan