CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucu Dan Menggemaskan Melihat Kucing Ini Menjaga Bayi Yang Sedang Tertidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a107a349d0f494e2434fe/lucu-dan-menggemaskan-melihat-kucing-ini-menjaga-bayi-yang-sedang-tertidur

Lucu Dan Menggemaskan Melihat Kucing Ini Menjaga Bayi Yang Sedang Tertidur

Selamat pagi, siang dan malam untuk pembaca tulisan ini.
Selamat datang kembali di tulisan yang ringan dan sederhana ini.

Lucu Dan Menggemaskan Melihat Kucing Ini Menjaga Bayi Yang Sedang Tertidur

Kucing adalah salah satu hewan peliharaan yang sangat banyak dijadikan hewan kesayangan mayoritas manusia di planet bumi yang kita cintai ini.
Kucing memang mempunyai tingkah yang lucu dan menggemaskan.
Kucing juga mempunyai bulu yang warna-warni, halus, panjang dan menarik untuk di elus-elus. Selain itu, kucing juga terjadi hewan yang cukup jinak dan cukup bersih. Hal inilah yang mungkin menyebabkan kucing cukup lazim dijadikan sebagai hewan peliharaan.

Lucu Dan Menggemaskan Melihat Kucing Ini Menjaga Bayi Yang Sedang Tertidur

Tingkah laku kucing yang lucu dan menggemaskan serta kedekatannya dengan orang yang memeliharanya cukup sering terlihat di berbagai video yang diunggah ke sosial media.
Seperti terlihat pada salah satu video di akun sosial media tiktok.

Lucu Dan Menggemaskan Melihat Kucing Ini Menjaga Bayi Yang Sedang Tertidur

Pada akun tersebut terlihat sebuah video yang menunjukkan tingkah lucu seekor kucing. Kucing tersebut terlihat sedang menjilati kepala bayi yang adalah anak dari pemilik kucing tersebut.

Lucu Dan Menggemaskan Melihat Kucing Ini Menjaga Bayi Yang Sedang Tertidur

Kucing yang berwarna hitam bercampur kuning dan putih tersebut terlihat menjilati rambut bayi yang sedang tertidur pulas tersebut. Terlihat kucing itu seakan-akan menjaga dan membuat bayi itu agar tidur lelap.

{thread_title}


Dari keterangan pada video tersebut terlihat bahwa kucing itu sudah berumur tujuh bulan dan bayi yang dijaganya berumur enam bulan.
Pada video itu terlihat penjelasan seakan-akan bayi itu adalah adek dari kucing tersebut. Hal ini mungkin karena kucing tersebut sudah dianggap bagian dari keluarga pemilik kucing itu.

Sungguh menggemaskan memang melihat kucing tersebut menjilati rambut dan kepala bayi tersebut.

Lucu Dan Menggemaskan Melihat Kucing Ini Menjaga Bayi Yang Sedang Tertidur

Para netizen pun memberikan komentar, mereka memuji kelucuan dan kegemoyan kucing itu. Mereka juga memuji tingkah laku kucing yang begitu sayang terhadap bayi pemilik kucing itu.
Para netizen sangat gemas melihat tingkah lucu kucing tersebut.

Sekian tulisan ini.
Semoga menghibur para kaskuser semuanya.
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Ada ada saja tingkah lakunya kucing ini

Sumber : tiktok, gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dsitumeang dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Halaman 1 dari 2
Baik banget kucingnya emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wiwitoye dan 2 lainnya memberi reputasi
Gak bahaya tuh dijilati kucing? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
qiyazya dan akunbaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gemoi banget kucingnya emoticon-Peluk
Njir sampai rambutnya tertarik emoticon-Matabelo
Bukan kucing biasa emoticon-Matabelo
yang penting kebersihan kucing nya harus selalu dijaga ya tuh, secara kalau bayi gitu masih sensitif bukannya ya, hehe
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Duhh tetepan ane takut kalau si bayi secara nggak sengaja kecakar sama kucingnya ini
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Betul sih gan
Agak riskan juga bayi dijilati kucing emoticon-Cape d...

Quote:

Betuk gan.
Tau lah kucing suka refleks ngecakar emoticon-Cape d...
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kok kucing dimana2 sih?
monyet dong gan, bisa besarin tarzanemoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
aduh lucunya...
emoticon-Malu emoticon-Matabelo
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Kasian kucingnya cepet tua
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Vangke
Siapa juga yang mau anaknya dijilati monyet emoticon-Leh Uga

Quote:


Imut ya gan

Quote:


Kok cepat tua?
🤨🤨
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
semoga tetap diawasi ortunya, ga menutup kemungkinan pusnya tidur di muka bayi, ntar bisa meninggal bayinya
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan akunkubaik memberi reputasi
so cute aaaah mereka bakalan jadi sahabat
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Comeeeeel.. btw ga takut tiba2 si kucing jadi agresif gitu ???
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
cuma ngetes koq.. enak ga ya.... laper...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan 2 lainnya memberi reputasi
waduh bayi kok didekatkan kucing. Ngak takut kena toksoplasma itu?
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
kucing yg perhatian ya emoticon-Angkat Beer emoticon-Betty
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
hiiiii gemes banget sama adik bayinya juga
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makasih udah mampir
Agan dan sista suka pelihara kucing gak?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di