CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Anak Perempuan Ini Melukis Wajah Ayahnya, Hasilnya Bikin Gagal Fokus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a00a788b3cb0932284645/anak-perempuan-ini-melukis-wajah-ayahnya-hasilnya-bikin-gagal-fokus

Anak Perempuan Ini Melukis Wajah Ayahnya, Hasilnya Bikin Gagal Fokus

Selamat pagi, siang dan malam agan dan sista semuanya.
Selamat datang kembali di tulisan saya hari ini. Semoga suka membaca tulisan ini.

Mempunyai anak-anak baik itu laki-laki maupun perempuan adalah doa dan harapan setiap pasangan suami istri.
Anak adalah berkat yang sangat besar yang diberikan Tuhan dan menjadi tanggung jawab yang besar juga bagi pasangan suami istri untuk merawat dan mendidik anak-anak.

Anak Perempuan Ini Melukis Wajah Ayahnya, Hasilnya Bikin Gagal Fokus

Berbicara mengenai menjaga dan menemani anak sepanjang hari maka seorang ibu memainkan peran yang sangat penting.
Hal ini disebabkan oleh biasanya seorang ayah pergi untuk bekerja mencari nafkah di luar rumah untuk kehidupan rumah tangga.

Namun cukup sering juga seorang ayah menemani anaknya bermain terutama di hari libur atau setelah pulang kerja.
Ada saja tingkah atau kejadian lucu ketika seorang ayan menemani anak-anaknya bermain. Kejadian unik dan menggemaskan ini sering terjadi akibat keisengan seorang ayah terhadap anak-anaknya.

Anak Perempuan Ini Melukis Wajah Ayahnya, Hasilnya Bikin Gagal Fokus

Hal ini terlihat dalam satu postingan oleh salah satu akun Instagram.
Dalam postingan berupa video tersebut, terlihat seorang anak perempuan yang sedang berada diatas tempat tidur bersama dengan ayahnya dan seekor kucing peliharaan mereka. Anak perempuan tersebut terlihat sedang asik mencoret-coret wajah ayahnya yang sedang tidur terlentang sambil memainkan handphone nya.

{thread_title}


Terlihat wajah ayah tersebut pasrah dan membiarkan begitu saja ketika spidol yang digunakan anaknya mencoreng wajah dan juga bajunya. Ayah tersebut seakan-akan tidak melarang anak perempuannya untuk mencoret-coret wajah dan bajunya.

Anak Perempuan Ini Melukis Wajah Ayahnya, Hasilnya Bikin Gagal Fokus


Hal lain yang juga menarik pada video tersebut adalah ekspresi kucingnya yang duduk di sebelah ayahnya yang terlihat seakan-akan keheranan dan khawatir melihat tingkah anak tersebut.
Kucing tersebut melotot sambil melihat anak tersebut mencoreng wajah ayahnya. Kucing tersebut juga terlihat waspada dan bersiap menunggu giliran untuk di coret-coret oleh anak perempuan tersebut.

Lalu bagaimana respon netizen?
Netizen malah fokus berkomentar terhadap ekspresi kucingnya.
Banyak netizen yang gagal fokus dan menganggap kucing tersebut was-was menunggu giliran untuk di corat-coret.

Anak Perempuan Ini Melukis Wajah Ayahnya, Hasilnya Bikin Gagal Fokus

Begitulah ketika seorang ayah bermain dan menemani anak perempuannya.
Ada saja tingkah dan kejadian yang lucu dan unik.

Sekian tulisan yang ringan dan sederhana ini.
Semoga para pembaca terhibur.
emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi

Sumber : Instagram videolucu123, gambar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisudajuni dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh akunkubaik
Halaman 1 dari 2
Jadi pengen punya anak perempuan emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
anakbaikkok dan akunbaik memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Wkwkwkwkwkwk lucu banget anaknya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan 2 lainnya memberi reputasi
Kucingnya melotot emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan anakbaikkok memberi reputasi
Gini nih kalau ayah yang jaga anaknya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
akunkubaik dan anakbaikkok memberi reputasi
Gagal fokus ke kucing emoticon-Matabelo
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Gak yakin itu beneran anaknya doang, biasanya dibikinin sama orang terus dilanjut anaknya bawa krayon. biar terkesan sianak yang coret2 wajah bapaknya. Biasa biar viral
profile-picture
profile-picture
introvertpsycho dan akunkubaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
iya inih jadi pengen bikin anak cepet2...
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Salfok sama kucingnya matanya udah melotot gitu wkwkkw si kucing takut jadi korban selanjutnya kejahilan bayi tersebut
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Ane yakin kok itu anaknya
Sering lihat langsung anak perempuan coret coret wajah bapaknya emoticon-Ngakak

Quote:


Segera dibuat gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Betul gan
Heran gitu kucingnya emoticon-Ngakak
harus bisa legowo ya sebagai orang tua ketika ekspektasi menemani anak tak seindah dalam bayangan, hehe
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Wkwk kucingnya itu pasti giliran selanjutnya ya gan
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:

Wkwkkw bayi mah tak terpecahkan gan emoticon-Ngakak
Quote:

Betul gan
Si kucing udah khawatir emoticon-Ngakak
profile-picture
hoorray memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mantap nak, calon pelukisemoticon-Ngakak
selanjutnya lukis si kucing ajaemoticon-Leh Uga

masih polos anaknya, lucu bangetemoticon-Big Grin
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Wah ayahnya juga santui aja nih....dua duanya menikamati nih......mungkin ayahnya sadar akan hoby putri kecilnya.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Ane salfok ke akun seseorangemoticon-Mewek
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 27 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 27 balasan
Ayahnya transgender
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Wkwkwkwkwkwk si kucing udah khawatir gitu gan emoticon-Leh Uga

Quote:


Iebih ke pasrah si ayahnya emoticon-Ngakak

Quote:

Loh kok transgender? emoticon-Bingung
fokus sama kucingnya emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
ayahnya legowo banget so cute, ananknya punya bakat.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Udah biasa bagi ane yg berputri 2, setelah ane biasane yg jd sasaran ya adeknya.
Didandani kek boneka.
U/ mereka senang san ngakaks 2
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di