CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Rencana Polisi Tak Lagi Tilang, Pengamat: Cara Lama Sudah Saatnya Ditinggalkan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60090268349d0f65707ba262/rencana-polisi-tak-lagi-tilang-pengamat-cara-lama-sudah-saatnya-ditinggalkan

Rencana Polisi Tak Lagi Tilang, Pengamat: Cara Lama Sudah Saatnya Ditinggalkan

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
Beli motor bekas aja, kena tilang juga ntat salah alamat kirimnya emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalo polisi emg serius ELTE dunk.... biar ga ada 86 lagi
Waduu serem juga jadinya, tiba2 pas mau bayar pajak tahunan, udah beberapa kali kena tilang tanpa sadar emoticon-Hammer (S)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemajuan sih asal infra struktur memadai
Ane juga udah jarang si liat atau nemui razia di jalan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mantap tuh biar gk ada lg proses damai di tempat.
emoticon-2 Jempol
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jman skrang smua srba cnggih.sya stju biar g ada razia ilegal.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak usah polisi tilang dijalan, tp semua kendaraan jika telat bayar pajak, maka kendaraannya dianggap ilegal dan hrs dimusnahkan.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah.....cocok tuh ideny.bner2 modern
Paling yg bertugas di lapangan pada pusing nyumpahin, sabetan ilang.
Ooo…lagu lama kaset rusak emoticon-Shutup
SIM pake RFID dari tahun 2012, tapi baru digunakan (mungkin gak berguna juga fungsinya) baru 15 bulan yg lalu emoticon-Shutup
Sim maaih berlaku kah kalo gak ada tilang emoticon-Bingung
Menuju permainan gaya baru, pemainnya masih itu-itu saja. Cuma ganti cara main, enggak heran emoticon-Betty
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
E-tilang Tanpa pengadilan?
Kalau ga ada pengadilan = lelucon hukumemoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halah, bakal ada penilangan kok, cuma caranya aja yg beda
Gak mungkin gak ada denda, emang gak butuh pemasukkan lebih apa
Maaf ini ide bodoh
Kalo biacar mapolrestabes sih oke lah ini selingkup nusantara
Yang ada begal sama buncit dengan plokislantas nya
emoticon-Traveller
profile-picture
goal481 memberi reputasi
Semoga gak pake kamera yg ada db meternya...
Kalo udah nga ada tilang ditempat ntar kaga ada lagi yang minta damai ama polisi dong gan 😁
Hilang dong pemasukan polkis yang dilapangan
emoticon-Ngakak
E-TLE bukannya lebih ngeselin daripada yg konvensional. Nanti baru pulang dari jalan2 tiba2 surat tilang dateng kerumah dgn sendirinya emoticon-Hammer2
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di