CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Cekcok Dengan Penumpang,Sedih Sopir Angkot Yang Sudah Tua Ini Cuma Dibayar 200 Rupiah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600927804601cf1a3326ff02/cekcok-dengan-penumpangsedih-sopir-angkot-yang-sudah-tua-ini-cuma-dibayar-200-rupiah

Cekcok Dengan Penumpang,Sedih Sopir Angkot Yang Sudah Tua Ini Cuma Dibayar 200 Rupiah

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
200 perak sih dapat apa? Tuh angkot aja berhenti ambil dan turunin penumpang udah ngabisin bensin/solar yang pastinya lebih dr 200 perak -_-
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
padahal di depan pintu masuk biasa ditulis jauh dekat 3rb,cm ya INDONESIA kebanyakan malas membaca
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Anak sekolah aja paling deket 1000 perak emoticon-Cape d...
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
gothamnistan detected...udahlah, modelan gini ga usah diperpanjang, biarin aja dia kena tampol alam semesta sendiri, duit segitu gue yakin penumpang yang lain pas turun nambahin ongkos. jalanan suka ada aja memang modelan begini...daripada gara gara duit beberapa ribu jadi ruwet, btw kerusuhan ambon poso dipicu dari kurang ongkos bus modelan angkot....

kalo ada yang menyaksikan ini diperjalanan dengan angkutan umumnya, kalo ada duit berlebih, tolong biasakan tambahin kekurangan modelan penumpang kunyuk kayak gitu ya.
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
200 rupiah itu ongkos angkutan umum tahun 98-2000 di kota ane
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
kalo kaga ikhlas ngeluarin duit 3000 rupiah doang.. mending jalan kaki aja dah, katanya deket kan.. daripada lu dihajar semasyarakat indonesia nantinya cuma gegara masalah sepele.. hehe
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makasih udah mampir di trit ane
Kalau agan dan sista jadi sopir angkot nya
Bakalan tetal minta 3000 rupiah gak?
Ngotot gitu bayar sesuai tarif?
emoticon-Bingung
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Makasih udah mampir
Agan dan sista masih sering naik angkot gak nih? emoticon-Hansipemoticon-Hansip
Ongkos angkutan umum paling murah 3000 ditempat ane, itu penumpang gak punya malu kalau nggak mau bayar ya sono jalan kaki aja mentang mentang supirnya udah tua bisa semena mena mena begini
Suatu saat tuh penumpang juga bakalan kena karma deh ane yakin karna udah berbuat dzalim begini
Hahaha, 200 rp, ongkos pelajar naek angkot d taon 99/00 .. metro dkk 100, patas kaga pernah bayar hahaha 2001an baru rada naek
masih ada aja 2021 orang macam gitu, emoticon-No Hope
Muke gile....
dari nada bicaranya sih penumpang nya batak yg parbada / muka tembok
Logat penumpang nya si udh ga asing dah stigma orang sana emang pelit2.
Bagusss gan, mesti di VIRALiiin nih kelakuan manusia-manusia kyk begini. gaada sopan santunnya sama yg jauh umurnya lebih tua...semoga ketemu dan mukanya bisa viral si manusia gatau malu ituemoticon-Bola
Berfikir positif aja, mungkin si penumpang adalah time traveler dari taon 1996
Nggak punya otak banget.
ni orang niat prank atau apa sih. atau hbis keluar gua? kok angkot bayar 200 perak, ampek heran
Koret bet ya 🤣
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di