CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dedi Mulyadi Tantang Gubernur Anies Anggarkan Rp 1 Triliun Reboisasi Kawasan Bogor...
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600955b265b24d6b723b5a30/dedi-mulyadi-tantang-gubernur-anies-anggarkan-rp-1-triliun-reboisasi-kawasan-bogor

Dedi Mulyadi Tantang Gubernur Anies Anggarkan Rp 1 Triliun Reboisasi Kawasan Bogor...

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
astajeem..
soal 1T, 2T, verafa T itu visa diatur..
yg fenting ana cuan verafa..
kalau ferlu ana vikin formula eek drifting di funcak
ana yakin sodara2 ana yg tinggal di funcak vakalan rame nonton

emoticon-Kagets

Dedi Mulyadi Tantang Gubernur Anies Anggarkan Rp 1 Triliun Reboisasi Kawasan Bogor...
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan valkyr1 memberi reputasi
Kayak gini sih minta ke pusat, ga mungkin ke pemprov.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
nanti bisa saja dijawab sama Anies,, " akan lebih mudah menganggarkan kalau saya jadi presiden"
wkwkkw
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
kalimantan juga reboisasi tuh.. pengusaha HPH babat hutan / lahan sepuasnya . pas banjir bandang koq nyalahin curah hujan
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan aldiy84 memberi reputasi
Hellowwww siapa eluu, mending dipake buat beli aibon
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan valkyr1 memberi reputasi
Bogor itu kan wilayah Jawa barat,juga masalah tanah hutan itu wewenang nya di Menteri kehutanan dan BUMN perhutani.. letakkan masalah pada porsi yang benar..tapi karena sifat Indon suka tidak obyektif dan aslinya kejam ya pak Anies saja yang di habisi..gak sekalian pak Ganjar Pranowo suruh gubernur Yogyakarta untuk memindahkan gunung Merapi karena sumber bencana di wilayah Jateng..
profile-picture
profile-picture
dogslike dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
harusnya sih tanggung jawab utama Jabar, Jakarta cuma bantu.. kalo Jakarta keluar 1T harusnya Jabar lebih gede, demi kepentingan bersama juga emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
Nibrashilmy2 dan valkyr1 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Si dedi ini mau ngomong sampai berbusa pun tidak akan dihiraukan oleh gakbener.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Gak bakal mau wan abud bray karena prosesnya lama.. ngabisin duit tapi efeknya lama.. wan abud butuh nyang efeknya cepet buat modal di pentas nasional.. emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Reboisasi jembutnya anies emoticon-Big Grin
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Mana mau keluar klu ga bisa ditilep, daging sapi/ayam aja ngeprank
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Tanem pohon?
Manis sukanya tanem monumen.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Mendingan buat 2024...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sungai nya meluap tar diwaring item aja masalah selesai.
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
males ngomenin abud
tp gua cmn miris, kelihatan banget negara ini gak ada sm skami kerjasama antar pemerintah daerah
Bukannya didiskusiin, malah saling tantang di media....
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Bisa diomelin sama TGUPP...
emoticon-Ngakak

Lagian mana mau dia ngurusi bogor...
emoticon-Ngakak
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
engga menarik buat dia.. karena gk ada estetikanya.. wkwk dia kan sukanya ama yg berbau estetika.. macem ngecat atap, jpo instagramable, dll hehehe
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Saya menantang kang Dedi Jadi Gubernur DKI Jakarta
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
barisan cebong lagi nunggu banjir jakarta di thread ini
sudah kekeringan bahan bully
profile-picture
profile-picture
kakangprabu99 dan valkyr1 memberi reputasi
Baru tau klo bogor masuk wilayah DKI Jakarta...
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di