CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Biar Jakarta Banjir Kabel Rumah Pompa Dipotong, Netizen: Upaya Menjatuhkan Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600974bb68cc9523df481780/biar-jakarta-banjir-kabel-rumah-pompa-dipotong-netizen-upaya-menjatuhkan-anies

Biar Jakarta Banjir Kabel Rumah Pompa Dipotong, Netizen: Upaya Menjatuhkan Anies

Biar Jakarta Banjir Kabel Rumah Pompa Dipotong, Netizen: Upaya Menjatuhkan Anies

Kabel listrik rumah pompa di wilayah Jakarta Pusat dipotong, salah satunya rumah pompa Dukuh Atas, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Keberadaan rumah pompa persis di sebelah Underpass Dukuh Atas itu sangat penting untuk mencegah banjir .

Pemutusan kabel ini dibenarkan Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat Rakim Sastranegara. “Memang ada percobaan pencurian kabel, tapi belum terjadi hanya putus saja kabelnya," ujarnya. Baca juga: Anies Tanya Tempatmu Ramah Pesepeda malah ‘Dihajar’ Netizen

Aksi pemotongan kabel rumah pompa dengan maksud Jakarta kebanjiran mengundang reaksi netizen atau warganet. “Astaghfirullah... Yaa Allah ga cape apa apa ya mereka..???..sepertinya setiap saat yg ada di otaknya gimana cara menjatuhkan Pa Anies .. kaga inget mati apa orang2 itu ya.. kalo lagi buat jahat terus mati gimana tuh..Astaghfirullah..Naudzubillah,” ujar akun Twitter @DRachmaniati seperti dikutip SINDOnews, Kamis (21/1/2021).

Warganet lainnya menyatakan ada orang-orang yang iri dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. “Setelah halte2 trans Jakarta yg keren mereka bakar lalu diperbaiki Anies hanya dalam hitungan hari. Kebiadaban mrk tak berhenti, kabel2 pompa air mereka potong agar JKT banjir,” kata @GeiszChalifah.

Kemudian, @Suyanto59525339 menuturkan, ada pihak-pihak yang tidak ingin Anies melenggang ke Istana Negara. “Apa saja dilakukan kalau buat menjatuhkan pak Anies kerena dia yg keliatan kerja.mereka ketakutan kalau pak Anies mulus di Jakarta lalu ke istana...lagi pade cari akal die pade bang.....,” ujarnya.



crooottzzz

Biar Jakarta Banjir Kabel Rumah Pompa Dipotong, Netizen: Upaya Menjatuhkan AniesBiar Jakarta Banjir Kabel Rumah Pompa Dipotong, Netizen: Upaya Menjatuhkan Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 12 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Air dipompa itu melawan...

Ah sudahlah emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 5 lainnya memberi reputasi
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk Klo udah ga bisa kerja, ya bikin nya kaya beginian aja sih. Jan mirip bgt ama temen kantor ane. emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh supirgedek
Yg nyolong pdahal kaum mereka sendiri. Kalo ketangkep, ditanya 2017 nyoblos siapa juga pasti jawabnya wan abud karena islam
profile-picture
profile-picture
profile-picture
botol.mijon dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-Hansip

Kurang anggaran perawatan
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Biar Jakarta Banjir Kabel Rumah Pompa Dipotong, Netizen: Upaya Menjatuhkan Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hamtonz dan 3 lainnya memberi reputasi
Ah cius tuh.
emoticon-Ngakak
profile-picture
vegasigitp memberi reputasi
Lah harusnya berterima kasih...

Yang mau nyuri pompa udah bantu anies menjalankan sunatullah... emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Makanya toa diberdayakan donk...

Biar Jakarta Banjir Kabel Rumah Pompa Dipotong, Netizen: Upaya Menjatuhkan Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 3 lainnya memberi reputasi
Pompa ?
Kabel listrik rumah ?

Emang itu pompa watt nya dibawah 2200w ? emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
dxbike dan vegasigitp memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Anis gak perlu kaya gitu dah jatuh emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 6 lainnya memberi reputasi
ada pompa tetap aja banjir

nyari kambing hitam aja, playing victim jadi korban

cuih emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 4 lainnya memberi reputasi
itu tandanya warga sayang sana gaberner
agar gubernur jekardah tidak melawan sunnatullah dan di azab owloh

kecuali itu pompa buat memompa air ke dalam tanah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Pembakar halte itu bukannya para pendemo yg anti pemerintah pusat ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Biar Jakarta Banjir Kabel Rumah Pompa Dipotong, Netizen: Upaya Menjatuhkan Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
getthebug dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ini mah strategi busuk Kadrun . potong sendiri, beritain sendiri trus ribut sendiri


mirip ky kasus Ratna Sarumpaet dulu . yg pertama ribut kan mereka . ga taunya bener emang settingan mereka jg
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 13 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pemutusan kabel ini dibenarkan Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Pusat Rakim Sastranegara. “Memang ada percobaan pencurian kabel, tapi belum terjadi hanya putus saja kabelnya," ujarnya.

Dasar pemuja wan aibon ini berita hanya penggiringan opini.
Jelas² tertulis percobaan pencurian kabel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
xneakerz dan 4 lainnya memberi reputasi
Pompa air itu nga sesuai sunah makanya dipotong kadrun
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan vegasigitp memberi reputasi
Kabel putus salahin orang lain.....


emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
servesiwi dan 2 lainnya memberi reputasi
Narasi nya biasa yg dilakukan play vigtim merasa terzolimi .. pokok apapun masalah nya semua mau menzolimi wan aibon .. sebelas dua belas kayak agamq nya apapun masalah ny mau menzolimi uclim emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 5 lainnya memberi reputasi
bilang aja emang ga keurus pompanya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
m0de83g0 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di