CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nyaris Perang Dunia! Wanita Ini Cemburu Gegara Pacar Punya Helm 'Aprilia'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600950d5337f934bd0637e43/nyaris-perang-dunia-wanita-ini-cemburu-gegara-pacar-punya-helm-aprilia

Nyaris Perang Dunia! Wanita Ini Cemburu Gegara Pacar Punya Helm 'Aprilia'

Nyaris Perang Dunia! Wanita Ini Cemburu Gegara Pacar Punya Helm 'Aprilia'
Video warganet curiga pada sang pacar gara-gara helm (tiktok)

BeritaHits.id - Seorang wanita harus menanggung malu karena kecurigaannya pada sang pacar. Saat melihat helm yang dipakai sang pacar bertuliskan nama seorang perempuan, wanita ini lantas curiga jika pacarnya punya gandengan baru.

Akun Tiktok @caaalonistrimu mengunggah video tersebut dan menjadi viral setelah disukai oleh lebih dari 40 ribu akun. Dalam video tersebut, ia menceritakan rasa malu yang ia rasakan saat kecurigaannya pada sang pacar tak terbukti.

Kecurigaan itu berawal dari helm milik sang pacar yang bertuliskan 'Aprilia' di salah satu sisinya. Melihat hal itu, wanita pemilik akun @caaalonistrimu lantas meminta penjelasan dari pacarnya.

"Ini doi gue, terus gue klik fotonya," tulis akun @caaalonistrimu.

"Gue kaget kok ada nama Aprilia di helmnya," lanjutnya.

"Yaudah akhirnya gue coba nanya Aprilia itu siapa," lanjutnya lagi.

Ia lantas memperlihatkan tangkapan layar yang menunjukkan percakapan antara dirinya dan sang pacar. Ia malu karena ternyata 'Aprilia' adalah nama tim Satelite MotoGP.

"Anjrot, ternyata tim satelite MotoGP. Maklum nggak ngerti begituan jadi langsung nethink wkwkwkw," lanjutnya.

Ia pun mengaku sangat malu karena berpikiran negatif pada sang pacar. Wanita itu sempat menyebut bahwa ia kaget saat pertama kali melihat foto sang pacar memakai helm tersebut.

"Hehe aku kaget pas maghrib jadi nggak fokus, eh padahal mah akunya aja yang nethink, maluuuu," ucap wanita itu pada sang pacar.

Para warganet yang melihat video itu lantas memberikan beragam komentar. Salah satu dari mereka kembali menjelaskan bahwa Aprilia adalah merek motor asal Italia.

"Aprilia itu nama brand motor superbike asal Italia mbak bukan nama orang," tulis warganet dengan akun David.

"Mana ada Aprilia itu nama tim, Aprilia itu brand motor," tulis warganet dengan akun Pudidi.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Sumber : https://hits.suara.com/read/2021/01/...rilia?page=all
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
Aprillia... entah kapan nih pabrikan bisa kompetitif di motogepeng...

kalo ga bisa diganti aja namanya jadi meilia, junilia, siapa tau keberuntungan berubah... emoticon-Big Grin
profile-picture
CDrama memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
{thread_title}
Bales aja,mbak
Pake helm merek Shoei.

Sapa tau cowonya cemburu, disangka selingkuh ama cowo jepang 😂😂
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok goblog amat yah ampe kudet gitu
Oalah
Min rikues SF berita sampah dong, buat penangkaran trid model ginian....beritanya resmi, TSnya ga salah, emang beritanya aja yg ampas.
Aprilia bukan tim satelit sih hehe emoticon-Bingung
kalo pake jaketnya aprilia gimana tuh orang bakalan marah gak yaa dibajunya ada nama aprilia emoticon-Ngakak
kasihan nih cewek gatau merk, jadi berantem ama pacarnya kan tuh emoticon-Ngakak
gara2 gak tau merk helm jadi berantem sama pacaranya emoticon-Wakaka


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di