CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Risma Vs BNPB, Statemen Siapa yang Dapat Diterima Kebenarannya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006227ef4d69503641a4d37/risma-vs-bnpb-statemen-siapa-yang-dapat-diterima-kebenarannya

Risma Vs BNPB, Statemen Siapa yang Dapat Diterima Kebenarannya?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Dua duanya bener, hanya perbedaan persepsi. Yang satu berdasarkan fakta kasar dan satunya lagi dari kaca mata sosial dan empati. Rebutan (menjarah) saya rasa ada namun bu Risma memakluminya sebagai orang2 yang sedang kelaparan krn pengiriman telat datang.

Mungkin istilahnya orang kelaparan pada rebutan makanan.
Ya tiga2nya benar, lha yang dijarah kan milik relawan muhammadiyah. Risma ngomongnya bantuan pemerintah gak dijarah. Bnpb gak ngomong yang mana yang dijarah.
Risma typical PDIP bullshit everything...
Risma Vs BNPB, Statemen Siapa yang Dapat Diterima Kebenarannya?
profile-picture
yoseful memberi reputasi
namanya juga pendapat, wajar kalo beda.. lagian cara mereka melihat pun beda.. bu risma melihat peristiwa itu dari sisi keibuan yg mengutamakan rasa, sedangkan ketua BNPB memandang dari sisi logis kejadian perkara..
Berhubung beritanya masuk di Kaskus dan TS berharap komentar dari warga Kaskus, ya jelas Bu Risma yang benar lah. emoticon-Big Grin
profile-picture
yeduoka memberi reputasi
kita liat saja siapa nanti mana yang benar dan salah.
Tinggal barangnya sampe dg keadaan utuh atau engga?

Kalo dijarah ya barang ga nyampe, bukan terlambat.

Mungkin beda pengiriman yg dimaksud....
Nah... jd yg bener yg mana yaaaaa hehehee
Ane sih percaya² aja gan apa yang di lakuin yg penting bener dah gitu aja 😁
RISMA....makin hari.makin kelihatan settinganya
Embuh sek bener yg mana
hanya berharap semoga bencana yang menimpa segera bisa diatasi dan tidak bertambah didaerah lainnya, kalau masalah ini ane pusing sendiri sih, hehe
itu bu Risma ngomongnya satu hari setelah bnbpnya ngomong ya....udah beda waktu, itu dulu

Wah, bingung

Dua-duanya kan mewakili pernyataan pemerintah, semoga semua bencana ini cepat berlalu dan hilang seperti hilang nya Harun Masiku. Atau kayak hilangnya pemberitaan tentang tindak hukum terhadap pengada dan peserta party setelah vaksin .

Turut berdukacita atas banyak nya bencana di NKRI tercinta. Bencana banjir, bencana sriwijaya air, bencana erupsi, bencana korupsi bansos, dan bencana Korupsi Bibit lobster.
Tidak sinkron ya bund heheheheh
Kagak ini maksudnya bu risma karena bantuan telat maka kan warga kelaparan ya mungkin nah makanya pada ngejarah langsung. Bukan begitu bu maksudnya?
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di