CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngeri, Heboh Video Sebuah Alat Berat Melindas Ratusan Knalpot Racing! Dimana Nih?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008a75782d4950355250d3b/ngeri-heboh-video-sebuah-alat-berat-melindas-ratusan-knalpot-racing-dimana-nih

Ngeri, Heboh Video Sebuah Alat Berat Melindas Ratusan Knalpot Racing! Dimana Nih?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:

emoticon-Matabelo padahal gak keren sama sekali

Quote:

emoticon-Cape d... buset serem bener
profile-picture
BelumRegister memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sukurin emoticon-Ngakak
apa yg punya knalpot racing ini gk sadar bahwa knalpot kebanggaan mereka mengganggu orang2 ??
Diubah oleh ik54n54
Ni gua paling gedek kalo di lampu merah nyembur knalpotnya malah kemukaemoticon-Blue Guy Bata (L)
Ngeri, Heboh Video Sebuah Alat Berat Melindas Ratusan Knalpot Racing! Dimana Nih?


Ngeri, Heboh Video Sebuah Alat Berat Melindas Ratusan Knalpot Racing! Dimana Nih?


Ngeri, Heboh Video Sebuah Alat Berat Melindas Ratusan Knalpot Racing! Dimana Nih?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jlamp dan 2 lainnya memberi reputasi
klo yg knalpot gak jelas lingga2 itu atau bengkel las pinggiran emang ganggu suaranya, tp gimana dgn knalpot yg harganya puluhan juta? bahkan sampai kebeli mobil bekas? suaranya walau kencang tp buat peng hobi lebih enak di dengar
paling adil kayak di jepang, knalpot racing dijual bebas, tapi dengan syarat harus ada ijin dr pemerintah utk jualan knalpotnya, dengan standar2 tertentu misal batas emisi dan kebisingan
profile-picture
profile-picture
jlamp dan Gailham memberi reputasi
Kalo racing yangvmahal suara empuk dan di bawah dbm kayaknya ga papa
di tapsel tuh byk yg bar bar, ngga punya aturan dan aparat pasif aja. Klo perlu kepala yg naek motor jg dilindes!
Lindes aja semua dah.
Knalpot racing kek gitu suaranya Ngebacot banged

emoticon-Leh Uga
Knalpot yg di pake balapan liar? Yg bunyinya numpak numpak Rx king reng reng reng emoticon-Ngakak
Kalo hukuman tilang motor pake acara sita busi bisa gak ya? Ntar kalo motor listrik udah populer bisa diganti sita batere
Berantas polusi suara!
mantap, bikin berisik aja itu knalpot emoticon-Marah
Ane dukung nih yg begini2. Mengganggu bgt suara knalpot yg brisik kek gitu
Andaikan di Indonesia ada yang begini gw dukung 1000% dah
nah pas banget mas gan, tadi ane baru aja kuping pekak lantaram berada dekat pemotor dengan knalpot macam ini, belum lagi letupan angin yang nembak2 bikin kesal, dalam pikiran ane, mau tendang tuh pemotor dan taroh kuping dan mukanya depan corong knalpotnya.

sepertinya penindakan knalpot harus dilakukan di sini juga !!! emoticon-Hansip
profile-picture
jlamp memberi reputasi
Kalo ada yg komen "Kalo diancurin gitu, kenapa knalpot racing masih boleh dijual?" Boss! itu dijual buat mereka2 yang mau pake buat balapan disirkuit! Nah skrg banyak jamet2 yg "SUNMORI" pade pake knalpot begituan geber2an dan ugal2an jadi ya wajarlah dihancurin, biar pada jera! Malah menurut ane klo belum jera terus aje ancurin tuh knalpot2 sampe pada miskin jamet2 beliin knalpot racing!
Di Indo kapan nih kaya gini emoticon-2 Jempol
Waaaaah gondes gondes menangis melihat iniiihhh
Peeeng....geeeepeeeng daaaahhhh😲
Kalo berani ke Purbalingga sini coeg....
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di