CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kiwil: Inilah Risikonya Punya Wajah Ganteng dan Bertanggung Jawab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009344682d4951ac876c987/kiwil-inilah-risikonya-punya-wajah-ganteng-dan-bertanggung-jawab

Kiwil: Inilah Risikonya Punya Wajah Ganteng dan Bertanggung Jawab


Akui 3 Istrinya Tak Mau Pisah, Kiwil: Inilah Risikonya Punya Wajah Ganteng dan Bertanggung Jawab



Kiwil: Inilah Risikonya Punya Wajah Ganteng dan Bertanggung JawabTRIBUNAMBON.COM - Komedian Kiwil mengaku tak bisa lepas dari poligami setelah kini beristri tiga.
Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (20/1/2021).
Ketika ditemui, Kiwil baru saja menjalani sidang perceraian dengan Rohimah Alli, istri pertamanya.
Diketahui memang Rohimah melayangkan gugatan cerai setelah sang suami menikah lagi.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Kiwil menikah seorang perempuan asal Bandung, Venti Figianti.
Kemudian sekira awal November 2020 lalu, ia kembali melakukan akad dengan Eva Belisima.

Lantas santer isu semua istrinya tak mau mengakhiri rumah tangga masing-masing.
Akan tetapi, Kiwil tidak menanggapi itu secara serius.
"Iya semuanya (nggak mau pisah) itulah resiko kalau punya wajah ganteng dan bertanggung jawab."

"Makannya saya bilang intinya begini, dalam rumah tangga itu pasti ada masalah," terang Kiwil.
Lanjut Kiwil menerangkan bahwa setiap rumah tangga pasti memiliki masalah tersendiri.
Namun memang untuk perceraian di dalam keyakinannya tidak disarankan terjadi.
Bahkan hakim dalam sidang mereka menjelaskan hal tersebut dan tak menyinggung soal poligaminya.

"Namun di sinilah titik akhir dari sebuah rumah tangga yaitu Pengadilan Agama."
"Saya paham banget apa maksud hakim, beliau tidak menyinggung masalah poligami," tambahnya.

Ditanya lebih sayang mana di antara ketiga istrinya, sang komedian beri jawaban yang mengejutkan.
Ia mengungkapkan bahwa sangat mencintai semua istri-istrinya.
"Semuanya istri-istri saya cintai. Saya sayang sama mereka semuanya," ungkap Kiwil.
Karena memang diakui bahwa yang sulit adalah mempertahankan rumah tangga.

Tak sampai di situ, Kiwil menyebutkan bisa saja dengan mudah ia kembali menikah.

"Semua harus siap untuk berpisah, jangan takut gitu loh yang berat itu memang mempertahankan."
"Gue besok kimpoi lagi juga gampang, butuh pemikiran panjang," imbuhnya.

Lantas disinggung soal berhenti untuk tak poligami, Kiwil mengaku tak bisa lepas.

"Dari saya sendiri bilang saya nggak bisa lepas dari poligami."
"Karena poligami itu nggak sesuatu harus yang dibenci, nggak," tutur Kiwil.

Ikhlas Lepaskan Kiwil, Eva Belisima Harap Rohimah Tidak Ceraikan Suami.

Pilih mundur jadi istri Kiwil, Eva Belisima berharap Rohimah dan suami tidak bercerai.
Hal tersebut disampaikan dalam video yang diunggah di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (18/1/2021).
Kini polemik rumah tangga antara Rohimah, Kiwil, dan Eva Belisima telah selesai.

Di mana istri kedua Kiwil, Eva Belisima memilih untuk mundur dan mengakhiri pernikahannya.
Saat ditemui, ia menyampaikan harapan agar Kiwil dan Rohimah bisa mempertahankan rumah tangga mereka.
Eva Belisima berharap bahwa pernikahan yang telah dibina sejak 1998 itu kembali seperti dulu.
Selain itu, ia meminta agar Rohimah mau menerima kembali kehadiran Kiwil.

"Kalau bisa sih jangan (bercerai), that's why aku mengambil langkah untuk mundur."
"Karena besar harapan saya bahwa semua bisa kembali sedia kala," jelas Eva Belisima.
Baca juga: Digugat Cerai Istri Pertama, Kiwil Mengaku Merasa Bersalah

Lanjut, ia mengungkapkan kesedihan apabila akhirnya Kiwil bercerai dengan istri pertama.
Padahal keduanya sudah melalui kehidupan selama puluhan tahun bersama.

https://ambon.tribunnews.com/amp/202...g-jawab?page=4

IRI BILANGGG BOSSemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 6 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Lanjut terus om Kiwil. Yg protes biasanya tanda tak mampu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
moonray7192 dan 3 lainnya memberi reputasi
istri kedua gugat cerai , trus istri pertama jg gugat cerai , abis itu d tinggal istri siri


tanda2 klo Lo udah ga berguna lg Wil .....klo Lo msh ky dulu mana mngkn bini minta cerai

emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
b42l4t4k dan 9 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Kiwil: Inilah Risikonya Punya Wajah Ganteng dan Bertanggung Jawab
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh 37sanchi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Memang semua itu bisa dilihat dari berbagai sisi... Dari sisi kiwil dia merasa terlalu ganteng... Dari sisi gw, kalau lo ganteng dan bertanggung jawab ga bakal ada bini yang minta cerai.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krammer dan 8 lainnya memberi reputasi
Yang pasti kiwil uda kere makanya dicereiin, kalo masih banyak duit mah gak mungkin dicereein.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
krammer dan 5 lainnya memberi reputasi
Ini media kok cuman nulis nama kiwil doang
TAMBAHIN MJD USTAD KIWIL DOOOONGemoticon-fuck
profile-picture
profile-picture
profile-picture
syahwani.kaskus dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
emoticon-DPemoticon-DPemoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Dikit lagi jadi pas, 4.
sayang, ada yang mau cerai.

emoticon-Ngacir
Komuk kaya kutu pantat gtu dibilang ganteng emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gojira48 dan 2 lainnya memberi reputasi
HYPERSEX berkedok POLIGAMI
masih gantengan andika kangen band. emoticon-DP
profile-picture
MafTrack memberi reputasi
Kiwil,viky prast, sama babang tamvan emang bangcyatt emoticon-Ngakak

Walopun tetep level paling atas ya boriel emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"Iya semuanya (nggak mau pisah) itulah resiko kalau punya wajah ganteng dan bertanggung jawab."

mending andhika kangen band , masih bisa nyanyi .
profile-picture
profile-picture
estilo.com dan setiapmenit memberi reputasi
"Dari saya sendiri bilang saya nggak bisa lepas dari poligami."
"Karena poligami itu nggak sesuatu harus yang dibenci, nggak," tutur Kiwil.

sekarang dibalik, kayak nepal...poliandri...gimana berani ngga ? istri 1 suami 3
hmmmm....iya sih menurut istri si kiwil dia mungkin punya tampang, tapi menurut gw ngga lah ya...hahaha...emoticon-Betty



soal tanggung jawab...udah putus sambung rumah tangga udah sulit bicara gituan karena mau gimana si anak2 udah jadi korban coy.....emoticon-Ngacir
Iya..iya..iya..
Kiwil ganteng !
Memang komedian yah selalu lucu dalam berbicara.
Klo tanggung jawab gak mungkin ada yg minta cerai emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
emoticon-Leh Uga
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sip, masih ada 1 slot lagi.....

Nyari istri itu yg mau dikimpoiin. Bukan yg pengen kita kimpoiin.
Terserah ente dah. Bagus buat contoh yg dak patut ditiru
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di