CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Dear Masyarakat Indonesia, Kalian Semua Dibilang Jorok Sama Bu Mega
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008a44c349d0f2d677796ff/dear-masyarakat-indonesia-kalian-semua-dibilang-jorok-sama-bu-mega

Dear Masyarakat Indonesia, Kalian Semua Dibilang Jorok Sama Bu Mega

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
YA EMANG JOROK KALI emoticon-Ngakak:
Ini ga masuk akal yg nulis ni...ga ada sambutannya dia yg memgatakan rakyat indonesia jorok.saya ga hbs pikir org ini nulis begini...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gus Umar maning.. Bosen. emoticon-DP
Dibagian mana mega bilang jorok? Dr artikel diatas kl dibilang masy tdk pandai menjaga kebersihan itu betul sekali kok.

Dan masih sopan....

Bukan berarti ane belain yg korupsi ya... Yg itu tetep biadab.
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
usia diatas harapan hidup rata-rata seharusnya tidak menjabat lagi, filternya sudah nggak bagus lagi emoticon-Jempol
Kebiasaan hidupnya jorok kalo ngomong sukanya ngomong jorok tiap hari nonton film jorok, kaya yang koment bawah ane nihemoticon-Wakaka
jorok dan mesum
memang bener sih, liat aja sungai sampah semua, ga usah disambung2in sama korupsi, apa karena korupsi rakyat jd buang sampah sembarangan?
profile-picture
Mosta2011 memberi reputasi
Salah banget Bu... orang Indonesia itu selalu hidup bersih, tidak pernah buang sampah sembarangan serta sangat higienis.
emoticon-Peace
Emang jorok, makanan jatoh belom 5 menit aja kita kunyah lagi mbah. Soalnya kami anti ambil makanan jatah orang lain hehe
yah sorry to say. emang jorok kok kelakuannya.

membuang sampah sembarangan adalah gaya hidup kebanyakan orang indonesia. Ini ga bisa dibantah sama sekali.

dan lucunya, klo pun sudah bisa dikumpulkan, malah dibakar sampahnya, akhirnya banyak orang bengek gegara asap bakaran plastik....
sudah tuwa mulutnya dijaga
Ya kenyataan atau tidak? konttteknya seperti apa? kalau hanya sepotong2 terus ngegas gak pantas disebut sebagai warga negara indonesia, masa wni kok panasan kaya g punya adab
partay wong licik kerjaannye cuman bisa ngejual kenabian bapaknya sampe mulut berbusa
faundinfader may es
kalo ketaun korup jargon default nya salam metal setau gw
btw BLBI nyang ketangkep sigitu doank?
profile-picture
TuanLi memberi reputasi
Diubah oleh bomxyz
sejorok sapi yang berak bececeran
partai wong edan
Mega jorok emoticon-Blue Guy Bata (L)
emang bener kate mak banteng...!! jorok nya nauzubillah...!!!
Memang jorok kok mayoritas orang di Indonesia ini. Kalo melihat orang buang sampah di tong sampah malah pada heran dan ngeliatin.
Emang jorok kok klo pas lg ngising
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di