CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Sports / ... / Liga Italia /
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5fe264ccc9518b248010ccd0/juventus-fc-2020---2021-finoallafine-forzajuventus-juvekaskus-indojuvejofc---part-1

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC

Tampilkan isi Thread
Halaman 66 dari 154
mantab lah, piala pertama Pirlo sebagai pelatih, semoga awal dari piala2 yang lain emoticon-Shakehand2
In conclusion, Andrea Pirlo has more trophies in five months as Juve’s manager than Iler has in over 10 years...

emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jharod dan 20 lainnya memberi reputasi
alhamdulillah puji syukur menang walaupun ga nonton gara2 tepar.

piala ini moodbooster guys, congrats buat pelatih newbie pirlove, bangdo emang selalu dihati

Forza Tachinnardi!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 2 lainnya memberi reputasi
Juara Super Copa paling nikmat dalam satu dekade terakhir kayaknya ini. Ketika form masih angin-anginan dan pelatih yang masih sehijau rumput tetangga, Juve masih bisa angkat piala walaupun katanya cuma piala kaleng.

Tapi paling enggak tahun ini gak zero tituli lah emoticon-Shutup
profile-picture
sepatufutsal8 memberi reputasi
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

roberto baronio
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
congratttss
ane nonton sampe pas gol ronaldo aja abis itu ktiduran

untung akhirnya menang
sesni ajibb
penalti napoli itu bahaya bgt kalau gak diusut sih.
bisa jadi cheatnya penyerang2 lain, kalau bola lagi dikuasai bek tinggal nyilangin kaki pas bek mau nendang trus pura2 jatuh.
harus di evaluasi itu wasitnya dan diperjelas aturannya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sopimayang dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
Perbedaan Conte, Allegri, & Sarri (dilihat dari pencapaian tercepat meraih trofi)

Conte : 2005 - 2012 (7 tahun)
Allegri : 2003 - 2011 (8 tahun)
Sarri : 1999 - 2019 (20 tahun)
-------------------------------
Pirlo : 6 months
no debat Pirlo > Conte > Allegri > Sarri
emoticon-Cool

Edited: Juara Divisi 2 & 3 ga ane anggep
profile-picture
ogeb21 memberi reputasi
Diubah oleh miralem.pjanic5
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Fix Pirlo pelatih format turnamen emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Kalo dalem satu tim boleh ada 2 pelatih mah enak nih, buat liga kasih Alle ajah

Congratz Chuck Norris buat trophy pertamanya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Aramina dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kondisi yg hampir sama, tp beda keputusan

(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1


Dan media pun bungkam emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jupretngok dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 29 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 29 balasan
Tropi pertama tahun ini
Cuad emang benar2 ajaib sih di pertandingan tadi, semoga sehat terus dah sembari nyari backup nya
(★★★) Juventus FC 2020 - 2021 #FinoALLaFine #ForzaJuventus @JuveKaskus @IndoJuveJOFC - Part 1

Cuma pinsoglio yg bisa kirim emot babi ke CR7 wkwkwkkwkw

Soulmate bgt 😂😂😂
profile-picture
profile-picture
GagaHRSWN dan sopimayang memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
gan ada yg tau prize money super coppa brp ga?
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
profile-picture
fajar1007 memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
wih juara....congratsss
ya kan klo nurunin ekspektasi hasilnya malah oke wkwk

ga perlu lah wacana ganti2 pelatih saben dpt hasil buruk.
lagian pirlo br kalah 2x kan ya.. tinggal konsisten aja petik poin penuh vs tim2 kecil.
nothing to lose aja, dpt scudetto ya syukur, ga ya hajar thn dpn.

cm ngarep juve beli aouar + WB kiri yg punya strength + def oke. thats it, ga perlu lah neko2 yg laen.

yakin pirlo bakal bs bawa ni tim ke arah yg lbh baik. striker udh lah komposisi CR morata dybi kulu udah ckp. lagian chiesa jg bs jd striker. klo mo nambah bs tarik balik pjaca.
profile-picture
profile-picture
GagaHRSWN dan danieljuve memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Salut buat Llorente yg ttep ngasih applause, kayaknya doi masih cinta sama Juve..
Doi doang pemain Napoler yg tepuk tangan pas Juve angkat piala..untung doi semalem gak njebol Sesni..cb kalo doi ikut²an jebol mantan, udah brp kali cb musim ini Juve dibobol mantan, mulai dr Lord stululu, Caceres, Kadal...
Diubah oleh daamzone
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Dr match td pagi bs diambil simpulan:
Kasi pirlo wkt bangun tim, sbnrnya pakem formasi udh ktm tapi kl ada yg cedera atau sakit jd mslh krn trnyt kedalaman skuad buat formasinya pirlo gak cocok.
Lupain itu lejen 21 kita udh jelas dia kecarry sm CR & bale, kl latih juve pun nasib terong2an cem perabotan dkk. suram. Mending gasper, mulai dr jaman asisten lippi smp asisten ane di CM 😁 udh jelas CV nya.
Cuadinho ente mmg gak ada obat kl lg fit+waras 😎
profile-picture
profile-picture
sirjomblo dan amsoryshortcake memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Cuadrado upgrade banget perasaan ya.
Apa emang perasaan gw aja..
Tapi g ada cuad emang berasa sisi kanan
profile-picture
SweetRiver memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan


Semoga segera liat jeger jeger dari luar kotak penalti kayak gini lagi di Juve. Ngeri kaki kiri aja kyk gitu, apalagi kaki kanannya.
profile-picture
azervsreza memberi reputasi
Diubah oleh diduuuttt
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Quote:


Hasil 11 tahun gak ngapa-ngapain emoticon-Wakaka
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Halaman 66 dari 154


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di