CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kena Bencana Kok Malah Ngejarah Toko Ponsel? Buset, Itu Pikirannya Kemana Ya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60059b292525c37a7b433988/kena-bencana-kok-malah-ngejarah-toko-ponsel-buset-itu-pikirannya-kemana-ya

Kena Bencana Kok Malah Ngejarah Toko Ponsel? Buset, Itu Pikirannya Kemana Ya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Wah ini mah parah gan, bencana kek gini malah pada ngejarah. Tapi lebih parah yang bencana tapi malah korupsi wkwkwkkw edan
mungkin yg maling hp tuh buat dimakan hpnya.. bisa bisanya abis kena bencana malah cari kesempatan buat nyuri
bagaimanapun cara nya ,hati tetap bisa senang dikala bencana
Ckckckck.. parah sih... males banget kalo dah ga punya etika gini
emoticon-Sorry
masih ada mental orang seperti ini...
duhhh miris banget.. mereka mencari kesempatan dalam kesedihan
Kok ya ada manusia² seperti ini yah gan 🤧
Makanya dikasih gempa tapi sayangnya "sasarannya" malah selamat dan masih berbuat maksiat
Lebih parah pejabat tinggi yg maling uang rakyat
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Ini mah lagi aji mumpung aja, untung aja langsung ketangkep ya pak pelakunya. Hmmm dikira rusuh 98 kali jarah2 toko elektronik
emoticon-Mewek
parah ini mah gan orang udah gaada pikirannya contonhnya kaya gini
bencana dijadiin kesempatan buat para kriminal untuk melakukan aksinya, hadeh suramm suramm
Mereka hanya mencontoh pejabat. Pejabat az disaat bencana pun korupsi. Bansos euy Bansos. Hello Madam. 👋
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di