CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Food & Travel / ... / Mancanegara /
Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007b913f4d6956cfa367204/turis-israel-berbondong-bondong-ke-dubai-buat-wisata-seks

Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 9
Sah2 aja, yg penting kan gak di indo,
Kalo rakyat di sana makmur ya oke2 aja
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
Majikan mah bebas..

Para babu yg harus taat dan kirim upeti ke majikan
Kenapa pula begitu banyaknya turis Israel pada datang ke Dubai? Apa negara mereka deketan? Orang2 Israel banyak yang kaya juga ya. .main nya ke Dubai sorganya dunia hahaha.
Wah bejad nya natural emoticon-Genits
"Kebanyakan orang Israel di Dubai tidak mengenakan masker. Mereka juga tidak menjaga jarak dan beresiko menerima denda yang sangat besar. Tapi mereka tidak peduli," ujarnya.

horank kayak mah bebas...... horank kere cuma beesa tereak2 dan menghujat karna ga bisa melakukan hal yang sama emoticon-Wkwkwk :wakanda emoticon-Wakaka
Gilss ke dubai buat wisata gituan
211 juta dalam sepekan
mobil avansa ane menangis meraung raung
Wisata seks dgn cewek arab emoticon-Embarrassment

tanda tanda awal tahun
murah klo dikurs kan, OKB2 indonesia aja mampu
klo nyewa2 harga 10 jutaan, udah dpt latina pulak emoticon-Big Grin
otewe
Hmmm Halal emoticon-Angkat Beer
kalau di indo auto di demo ep p i
emoticon-Hammer2
"Masuk ke kelab malam di Dubai sangat mahal, lalu kamu buka botol dan pesan makan, kemudian ada gadis mendekatimu, tahu-tahu kamu sudah menghabiskan US$ 5.000 sampai 6.000 (Rp 70-84 jutaan) dalam semalam," 

Coba untuk melihat sedikit lebih jauh. kecenderungan pengunjung mewakili golongan tertentu di kala pandemi dan kiat destinasi wisata untuk survive eksis di musim pandemi.dirasa hanya pengunjung berduit dengan kecenderungan selera yang mungkin kategori ekstrem.mereka tidak atau kurang tertarik dengan wisata dalam negeri namun memilih yang jauh dan yang berasa lebih berkilau katakanlah juga menganggap ada sensasi berbeda. sementara pihak penyelenggara wisata sendiri juga tidak ingin menyia nyiakan permintaan pasar dan juga tentu tidak sabar untuk recovery dampak pandemi. bagaimana pula keterkaitan dengan dunia usaha pariwisata Indonesia pasca vaksinasi nanti. rasanya ada link persamaan.sejumlah destinasi wisata tertentu mungkin ibaratnya bersolek dan bersiap untuk sebuah hal ekstrem senada dengan yang ada di Dubai.dan nampaknya sulit ada sinkronisasi dengan pencanangan konsep wisata halal pak menteri pariwisata yang baru.di Bali sudah ada nada penolakan karena mungkin dianggap naif. mereka anggap ada hal yang tidak bisa dikutak katik dan berlangsung sejak lama. bagaimana dengan wisata lokal taraf masih di bawah.semisal yang baru buka namun sudah keburu diterjang iklim pandemi.penerapan konsep wisata halal vs keinginan recovery dampak pandemi secara cepat.sebuah hal yang berasa kontradiktif
bangke tuh gak ngajak ngajak ane

Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
buat apa jauh kalau dekat sudah punya? harga terjangkau lagi.emoticon-Leh Uga
Diubah oleh bodico
Turis Israel Berbondong-bondong ke Dubai Buat Wisata Seks
Yg satu ada demand, yg satu lagi ngasih supply.
Udah lah ga usah saling tunjuk sok adu argumen siapa yg lebih suci dan siapa yg lebih hina.
Sama-sama mau dan sama-sama dapat benefit aja kok. emoticon-Big Grin
Sepanjang jln Gajah Mada masih gak yah ? panlok, ukraina emoticon-2 Jempol
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Halaman 8 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di