CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Salah Jokowi? Saat Rejim SBY Hutan Digunduli, Luas Hutan Kalimantan 62,8% Terpangkas!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008167082d4954dd1382fdd/salah-jokowi-saat-rejim-sby-hutan-digunduli-luas-hutan-kalimantan-628-terpangkas

Salah Jokowi? Saat Rejim SBY Hutan Digunduli, Luas Hutan Kalimantan 62,8% Terpangkas!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Salah manusia yg selalu serakah..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Quote:


menteri paling produktif emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan androidiot memberi reputasi
Salah Jokowi? Saat Rejim SBY Hutan Digunduli, Luas Hutan Kalimantan 62,8% Terpangkas!

Emang kerjaan sir beye cs yg ugal2an ngebagi2 HPH, dampaknya terasa di Jaman Jokowi ini, Pengurus demokratnya malah gak tau diri, gara2 bossnya gak masuk kabinet semua rame2 nyerang Jokowi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 2 lainnya memberi reputasi
Otak kalau udah diselimuti kebencian, apa juga jadi senjata.

Coba tanya Beye, siapa Menteri yang ngasih ijin nebangin pohon di hutan Kalimantan?

Buat siapa?

emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan baikl memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


ini jauh sebelum batubara dan sawit, masa kayu lagi berjaya
makanya di kalimantan selatan banyak sisa pabrik kayu dan plywood
profile-picture
profile-picture
realhoax dan nowbitool memberi reputasi
Wong selama orang sini masih bisa dibodohi pake ajaran korupsi gpp kalo dipake buat bangun mesjid ya gk bakal maju2, yg kaya ya mereka2 juga.

Orang bule udah mau pindah ke mars demi anak cucu mereka, disini masih sibuk urusan surga dan shyawat..
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan kaiserwalzer memberi reputasi
Diubah oleh mewtwo68d
jelas salah beye

kadrun2 nyuruh2 jokowi nyabut izin beye? bisa2 dituntut investor tong
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
yang penting zaman pak beye BLT cair buat mabu mabuan & beli kuota emoticon-Big Grin
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
"saya prihatin" emoticon-Big Grin
berarti salah SBY ya bencana banjir kalsel?
Freeport doang dibikin drama
KORINDO babat hutan jutaan hektar diam² bae si kodok
cebong selalu nyalahin orang selain dirinya sendiri. percuma nanya knapa, ngelesnya jagoan persis tuhannya di istana. me kadrun? no. gua hanya ex cebongers yang dikecewakan langsung oleh sang raja cebong di istana dengan janji2 manis untuk mengubah jakarta.
blom pernah kan ditelepon langsung raja cebong, dijanjiin macem2, lu tinggalin smuanya, trus dibuang macam sampah.
smoga cebong2 bodoh bisa tau orang macam apa dia sebenarnya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
galuhsuda dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xbearx
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pulau Xmantan uda sekarat, bolong2 kalau dilihat dari udara.
Quote:


Ente ambil data darimana gan?

Ini data dari BPS, jaman Jokowi & SBY sebelas dua belas lah

Salah Jokowi? Saat Rejim SBY Hutan Digunduli, Luas Hutan Kalimantan 62,8% Terpangkas!

Salah Jokowi? Saat Rejim SBY Hutan Digunduli, Luas Hutan Kalimantan 62,8% Terpangkas!

Sumber
Diubah oleh whoever
Jkw gak salah gan








Cuma goblloggss
Mana REBOISASI pelajaran anak 4 SD????
Cuma jadi "sekedar tau" tapi gada "action"
Biarlah, bumi punya aturan.
Manusia yg berbuat seluruh makhluk kena dampak 🏃‍♀
Diubah oleh reynal88
Quote:


Maksudnya ini gan?

Salah Jokowi? Saat Rejim SBY Hutan Digunduli, Luas Hutan Kalimantan 62,8% Terpangkas!

Salah Jokowi? Saat Rejim SBY Hutan Digunduli, Luas Hutan Kalimantan 62,8% Terpangkas!

Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
seperti biasa, kalo banjir kan air melimpah, maka kesempatan mereka cuci tangan bahkan mandi.
Ya ada salahnya jg sih
salah joko wi ?
gak mungkin lah
kan jokowi itu tidak pernah salah jika mau berbuat salah langsung ditegur oleh Allah emoticon-Ngakak
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di