CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Ekonomi Membuat Keluarga Kecilku Hancur ( PART 9 TAMAT )
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6008786b4601cf476b546644/ekonomi-membuat-keluarga-kecilku-hancur--part-9-tamat

.

.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
medi.guevera dan 19 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh IdnesAjamtaP
Halaman 1 dari 2
Makasih bre kisahnya yang penuh dengan pembelajaran hidup berumah tangga emoticon-Cendol Gan
profile-picture
profile-picture
medi.guevera dan IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gmn ceritanya ama si doi itu gan?udh ewek brp kali?emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Part 6 smpe akhirnya mana gan,?? Kmaren bru baca smpe part 5.
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Update dong gan ane mau denger cerita 3 bulan yang langsung diskip itu
profile-picture
profile-picture
medi.guevera dan IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan

INDEX

Trus jdinya pegimane gan sma istri?? Udh sah pisah skrng apa msih proses?? Klo yg crita 3 bulan sma si doi mah ga bkalan ane tnya dah, yg psti enak emoticon-Leh Uga..
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
kapan keluar cerita yg 3 bulan sm si doi ?
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi mewek nih
Best SFTH Slice Of Life yg pernah w baca
Jadi ikut bersimpati ma TS nya
Jalan hidup yg dilalui terlalu berat
Yg komen ng3w3 diatas berasa gk punya perasaan
Pikirannya udah dikuasai nafsu emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rinandya dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ueki19
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tulisannya mengandung bawang banget,,
Ane baca sambil basah ni mata,,
Hal seperti ini memang anak lah yang paling menjadi korban,,
Sabar ya bang,,saya ngerti dengan apa yang abang rasakan dan hampir mengalami hal yang sama,,cuma ego ane masih kalah sama anak anak,,
,,
profile-picture
profile-picture
aan1984 dan IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lanjutkan bosku wkwk
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sudah tamat yaa.."sambil menunggu kisah selanjut nya,.."yg ber sama doi..
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
terima kasih banyak gan ts atas cerita nya emoticon-Toast paling sedih ane kalo baca cerita ginian apa lagi ini real dan belum lama kejadian nya sungguh menyayat hati emoticon-Turut Berduka pasri rasa nya berat banget yak jaub ama anak, ane yg paling di tinggal kerja aja pulang nuabudah kangen banget ama anak apa lagi ini pisah beneran emoticon-Turut Berduka tapi tetep semangat gan ts dan semoga ketemu jalan nya kedepan dan semkain baik emoticon-Maaf Agan
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Emosi sesaat sesal berkepanjangan.... Mantap sharing nya emoticon-2 Jempol
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makin good.
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mantap gan ceritanya. Boleh lah dilanjut itu yg bagian si doi emoticon-Toast
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
udah tamat bro
ya udah nasi jadi bubur, penyesalan datang terlambat kalau datang lebih cepat namanya pendaftaran
gimana2 kita bikin bubur supaya enak aja
good luck
kalau ada cerita tambahan , saya tunggu deh
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan

3 Bulan Bareng Si Doi ( Selingkuhan )

ceritanya pelajaran buat ane sbg istri, kl prinsip ane, ane harus mandiri terutama dlm hal finansial agar gak membebani suami..bagi ane, ujian seorang wanita ketika suami tidak memiliki apa2,,,btw nama anak agan kok sama dgn ane ya..hohoho..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tulip.putih dan 2 lainnya memberi reputasi
waduh jadi begini plot twistnya wkwkw

ane jadiin pembelajaran aja deh buat ane kelak rumah tangga emoticon-Angkat Beer

ente klo mau ke surabaya sini gan, kerja sama ane jagain kedai kopi ane

ga bisa ngasih banyak tapi ehehe, tp lumayan daripada penghasilan ente ngojek pan

ane liat ente ulet kerja cari duit, klo masalah pribadi ente ane tutup mata emoticon-Angkat Beer
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semngt bray
tp d pikir2 ga salah ente semuanya
posisi ane juga sama
sempet jadi OTG (orang tanpa gaji) 4bulan tp bini ms setia

untng ms ada nyokap ane jualan kue.. ya untk makan ms bisa lah

*nb istri ane galak. tp g pernah komplain mslah duit..krna doi ngerti posisi nya
profile-picture
IdnesAjamtaP memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di