CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007f1edf4d6950ac9151302/juluki-dirinya-ustazaldi-taher-yakin-masuk-surga-karena-postingvideo-baca-al-quran

Juluki Dirinya Ustaz,Aldi Taher Yakin Masuk Surga karena PostingVideo Baca Al-quran

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Thread ini ... pindahin ke sub forum alam lain deh ...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Meski demikian, ternyata ia gagal maju sebagai calon gubernur.







sudah kudagu
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
baca doang emg ngaruh apa? bukan nya mengamalkan apa yg dibaca yg paling penting..emoticon-Hammer2
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Agama kalian enak yah, gampang bener jadi ustadz... Trus masuk surganya juga gampang...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Jd inget ceramah alm ustad Uje, "yg pasti selamat adalah beliau, Nabi Muhammad SAW,,yg lainnya blm pasti"

Kyai2 sepuh aja ga brani klaim pasti msk surga,,nah ini,,,ya sudahlah,,,
profile-picture
profile-picture
cadelistomark2 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
orang yang pamer dan pansos karena mulai tidak terkenal...
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Ada2 aja.seorng ustad itu yg bner2 mndlami agama.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Kemaren ane sempet buka IG nya, semuanyatentang agama, tp ngomong2 si doi kyk gitu krn dia punya penyakit dalem yea.
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Lha mantan komedian tawa sutra jdi calon gubernur emoticon-Wakaka
profile-picture
gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jijik emoticon-DP
Uwaow saia terkejoet
Ini orang gila apa yak?
emoticon-Bingung emoticon-Bingung
gila gegara gag dpt jatah depe lg yakk

Greetings Infidels

profile-picture
profile-picture
p4ne dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ga totalitas

Mestinya jidat itemin, jenggot panjangin, daster putih

Ah elah
profile-picture
profile-picture
cadelistomark2 dan cirengplanet memberi reputasi
Cosplay nya kurang menjiwai emoticon-Bata (S)
sebenarnya apa kriteria nya seseorang layak disebut atau digelari "ustadz" atau "ustadzah" ? apa ada pendidikan khusus untuk menjadi seorang ustadz atau ustadzah? bacaan diatas ustadz nya Aldi hanya klaim sepihak dari Aldi nya sendiri, bukan dari publik/khalayak ramai...
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gw kagak demen sama ini orang, ngebully budi anduk mulu,

Mampus lo...
kayaknya emang stress habis pilgub kalah yah....
semoga pengikutnya pada ngaca
pada kenyataannya emang segitu gampangnya
orang mengklaim sebagai ulama dan pemilik sorga
tinggal pakein sorban, gamis, tasbeh, bisa baca2 ayat dikit
apalagi muka onta, piara jenggot, itemin jidat
auto dicap ustadz atawa habib
kapan sertifikasi ulama?
yg sebelah udah dari dulu
kristen kudu seminari
buddha ada levelannya samanera sampe mahathera
lah ini, lulusan pesantren juga bukan
mantan artis, penyiar tvri, preman pada ngaku ustadz

emoticon-Wakaka
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di