CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Sains & Teknologi /
4 Social Media Populer ini Diciptakan Oleh Orang-orang yang Gagal Sekolah
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffeae3d88b3cb19426c284a/4-social-media-populer-ini-diciptakan-oleh-orang-orang-yang-gagal-sekolah

4 Social Media Populer ini Diciptakan Oleh Orang-orang yang Gagal Sekolah

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Judulnya ganti tuh emoticon-Big Grin

Seharusnya karena pashion emoticon-Big Grin
profile-picture
konodioda memberi reputasi
soal ini ni yg sering jadi tameng orang2 males belajar
Jiah... ini mah keluar dari universitas bagus-bagus. Bisa masuk universitas top aja dah keliahatan mereka orang pintar.

Lain kali judulnya jangan gitu. Yang ada lu di hujat2. HT gini mana bisa di edit.
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan bam09 memberi reputasi
Diubah oleh pbs81
Bro, mereka semua udah pernah ngerasain kuliah...

Apalagi si mark zuc sama evan spiegel. Almamaternya mereka bukan kaleng-kaleng. Yg satu harvard, yg satu stanford emoticon-Hammer (S)
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
intinya mereka berhenti kuliah karena ingin fokus kerja
terbukti sekolah tetap penting bagi mereka2, cuma saat mereka mengembangkan aplikasi temuan mereka, disitulah mereka keluar sekolah , fokus sama temuan mereka.
Post ini telah dihapus oleh KS06
yang mempengaruhi tolol atau ga nya seseorang itu sbenernya lingkungan,
Ya udah kalau pada mau bwrhasil berenti sekolah, ujungnya ikut ormas, kalau ga twriak takdir sweeping orang jualan yang malak. Silakan silakan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
johanbaikatos dan 2 lainnya memberi reputasi
Gagal sekolah bkn krn biaya, tp krn ga ad waktu.

Gagal sekolah bkn berati gagal belajar

Klo ngomong sekolah itu ga pntg, ga mngkin jg bill gate kuliahin putrinya
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Bukan gagal deh, kalo gagal ga bisa jd pelopor apalagi menciptakan sesuatu, lbh pada di sekolah bakatnya tidak berkembang gitu deh😚😚😚☺
Mereka bukan gagal sekolah, tapi mereka sudah mendapatkan esensi dari sekolah, jadi mereka tidak sampai wisuda.
Coba lihat, mereka tetap sekolah, ilmu nya sudah dapat, lalu mengaplikasikan ilmu yg mereka dapat itu tanpa harus menunggu lulus.
Jangan samakan mereka dengan ente2 yg suka bolos, merasa salah jurusan & masih ga tau mau jadi apa.
Jadi jangan dibilang mereka orang yg gagal sekolah, justru mereka orang yang berhasil sekolah. Orang yg gagal sekolah adalah orang yg sudah lulus sekolah, tapi masih ga tau mau ngapain, akhirnya bekerja dibidang yg berbeda dengan bidang keahlian mereka.
profile-picture
profile-picture
lonelylontong dan hantumasam memberi reputasi
Ingat ya adek-adek sekolah tetep no.1

emoticon-Belgia
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak ada manusia yang terlahir dengan takdir bodoh
Sekolah dan kuliah yang menggagalkan kita, sekolah dan kuliah memaksa murid untuk bisa di semua materi, semua bidang, dan semua pelajaran
merek gagal sekolah jg di sekolah ternama, di universitas terbaik dunia emoticon-Embarrassment
bisa begitu ya
jangan gagal paham ada beda berhenti sekolah karena genius kreatif dan karena bebal nggak lulus-lulus abisin duit orangtua emoticon-Betty
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Gagal bagaimana? Mereka semua orang pinter yang masuk universitas terkenal macam Stanford. Karena pinter mereka tahu bahwa bakal lebih menguntungkan kalau fokus di start up mereka daripada terus kuliah, jadi bukan gagal itu namanya.
profile-picture
lonelylontong memberi reputasi
Menarik sekali
Apa harus gagsl dulu
profile-picture
johanbaikatos memberi reputasi
Halaman 2 dari 6


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di