CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Listyo Sigit: Ke Depan, Polantas Tak Perlu Menilang, Cukup Atur Lalu Lintas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007c6bbe83c7268301a37d1/listyo-sigit-ke-depan-polantas-tak-perlu-menilang-cukup-atur-lalu-lintas

Listyo Sigit: Ke Depan, Polantas Tak Perlu Menilang, Cukup Atur Lalu Lintas

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Masih susah diterapin nya disini
cctv dijalanan paling cuma ada di thamrin sudirman dan sekitarnya doang

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Untuk jalan raya yg infrastruktur sudah terpasang kamera pengawas mungkin bisa tapi patroli tetap harus jalan dan diperbanyak biar masyarakat aman dari kriminalitas..petugas datang reaksi cepat jangan tunggu terlalu lama..
Yah, ga bisa nego2an lg dong saya pak .. Biasanya jg cuma bayar 20rebu pak, tambah mahal dong klo ditilang beneran 😏
oh maksud bapak di Jl. Jend. Sudirman JakPus aja ya? Ok sip


nyusul di jalan2 lain ya pak, pelanggaran paling bnyk justru di luar situ pak
Gw sampe debat sama plici..
Masalah tilang dan menertibkan lalu lintas
Yg pd komeng cctv seolah indonesia cuman jkt aja
Pakek istilah dari bahasa sendiri sajalah pak. ETLE....kalau dibaca kan jadi gimana gitu kesannya.
saya harapkan
jika diterapkan. 1 kamera harganya berapa ya?
Setujulah, kemajuan setidaknya nggak buat kaget pengendara atau buat macet jalan, asalkan alasan tilangnya bener-bener jelas dan nggak disotosop emoticon-Betty (S)
Nah betul..kayak luar negeri..gak ada di Amerika,Jepang,Arab itu polisi acara Cegatan..
kalau di pasang di daerah jalan kampung, auto kaya dari pemotor.
banyak yang ga otak emoticon-Leh Uga
Quote:


jadi bebas ga harus punya SIM?..
contoh misal seseorang "terlihat" terlalu muda untuk mengendarai kendaraan.. nah terus diberhentikan, ditanya surat2.. kalo ga punya ga bisa nilang?..
emoticon-Bingung

kedua misal kendaraan tanpa plat gimana nilang nya?..
kamera khan liat plat nomor..
emoticon-Bingung

ketiga misal untuk knalpot brong yg aduh ampun suara nya..
apa ga bisa ditilang ditempat juga?..
meskipun agak rancu tingkat db nya..

keempat misal untuk kendaraan yg membawa barang tidak aman atau melebihi muatan.. di kamera bagaimana tahu nya?..
di tilang nya juga hanya setelah proses terekam di kamera baru masuk ke surat cinta tilang..
selama itu kendaraan membawa barang khan berbahaya sepanjang perjalanan.. apa ga perlu ditilang?..
oke juga nih.. meminimalisasi potensi sogok-menyogok, cuman yang masih diragukan sih efektivitas sistem e-tilang emoticon-Bingung
Benerin dulu tuh lampu merah nya sekarang merah, kuning hijau tebolak tuh, bagusnya dikasih timer waktu hijau jadi bisa tahu ancang2 injak rem
Kenapa giliran pucuk pimpinan tapir pada berani yah? Tapi dipegang uclim lg jd ancurrr..
Jonan bisa merubah KAI, Freeport tp sayang tersingkir
Ahok berani merubah wajah Jakarta sayang tersingkir
Mungkinkah Listyo juga disingkirkan karena tapir?


Secara prinsip sangat setuju.

Ane sangat jengah berkali2 ngeliat jalanan macet (terutama tol) dan guess what?

Polisinya malah "sengaja" ngendok di jalur bahu jalan dekat exit tol terdekat untuk mencegat siapa pun yg lewat sana.

Ane termasuk yg apes, padahal ane lewat bahu jalan karena memang mau exit tol sekitar 50 meter di depan menghindari kemacetan di tol dan tetep dicegat polisi.

Alesannya mau exit tol pun kalo lewat bahu jalan biar cuma jaraknya 50 meter tetap melanggar.
kabar buruk buat oknum polisi kotor, kabar baik buat oknum kejaksaan nakal
bocil-bocil auto sukak emoticon-Ngakak
kita tunggu saja tanggal main nya
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di