CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kolapsnya RS Rujukan Jabodetabek, Antrean UGD, Pasien Meninggal karena Terlantar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60079b67c342bb460e126f13/kolapsnya-rs-rujukan-jabodetabek-antrean-ugd-pasien-meninggal-karena-terlantar

Kolapsnya RS Rujukan Jabodetabek, Antrean UGD, Pasien Meninggal karena Terlantar

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
udah hampir genep setahun, tp blm ada tanda tanda mau selese aja nih pandemi.. sadarlah wahai kawan kawan yg masih suka berkeliaran seenaknya sendiri tanpa patuh protokol.. tindakan anda menyusahkan orang lain..
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Pengurangan populasi bray, demi menjaga bumi emoticon-Traveller
profile-picture
hansipjutek memberi reputasi
Semoga pandemi ini segera berakhir emoticon-Turut Berduka
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah rs deket rumah biasa aja..
profile-picture
hansipjutek memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah ngeri bgt y
kadan serba salah, korban melonjak tenaga medis kurang, tempatun kurang emoticon-Sorry
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane kok jarang bahkan ga pernah melihat berita soal ini di media mainstream terutama tv ya gan? atau ane aja yg kurang nntn TV?
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tenang aja, makhluk suci sudah bersabda, covid itu ga ada. vaksin buatan kafeer tidak ada isi nya. Semua hanya genjutsu semata...hahahaha... Setidak ny bs k syurga lebih cepat. Iy ga JKT58?
profile-picture
hansipjutek memberi reputasi
Masih ada kok kadroen yg teriak2 virus ini hoax, dah gitu tau sendiri masyarakat kita ndableknya, masker cuma buat gaya doang, taruh di bawah hidung/mulut alasan susah nafas dan ngomong, ya kombo lah penyebaran si virus...
Diubah oleh mewtwo68d
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ngeri banget kondisinya di sekitar ibu kota sana ya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan dilindungi dari virus ini 😭
profile-picture
seperduaratus memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Miris banget emoticon-Frown sekarang RS rujukan pasien covid-19 udah kalang kabut semua ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gak heran 😂
Semoga ga mengalami seperti apa yang terjadi di italia ketika puncak outbreak, nakes harus memilih sispa yang "diselamatkan". Ngeri & sedih
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
semakin ngeri banget nih kondisi yang ada ya, semoga kita semua bisa melewati masa-masa yang sulit ini ya, hiks
Diubah oleh hoorray
ngeriii gan
rumah sakit pada penuh semua
Sedihhh.. makin parah aja dah ya.. hmmmm..
Waduhhh udah banyak banget kn pasiennya. Makanya ngeri bangettt
Vaksinasi Nakes segera diselesaikan bila perlu lembur
Daerah lain juga pada unjuk gigi kopitnya
Diubah oleh chandra398
G cma ibu kota.didaerah2 jga mmbludak.daerah sya aja rmh skit dh pnuh.msih bnyak yg mmbandel g mau ngkuti protokol kshtan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di