CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Film 'Nusa Rara', Budayawan: Denny Siregar Salah Alamat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007a0b782d49547ec67553f/film-nusa-rara-budayawan-denny-siregar-salah-alamat

Film 'Nusa Rara', Budayawan: Denny Siregar Salah Alamat

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Sy lebih suka upin ipin. Meskipun sy tidak terlalu suka dgn negara nya. Tapi sy sangat apersiasi karya dari negara itu. Sangat mencerminkan orng2 Melayu.
Tinggal dibuktikan, yg salah bui biar ga berisik
Lagian denny siregar sopo sih? Ga penting juga omongannya, biarin aja ngoceh, mgkn kerjanya dr sana. abisin energi aja nanggepin yg kek gitu.
ribet amat mbak Desy ini .. nyinyir dan sok tau pula
pantas lah kalah dg malisia..filmnya upin ipin aja bagus..nda cuma islam..pdhal mereka negara islam...ada tempat judi jg santai aja..
napa dsini jelas2 indo malah buat film arab2 nda jelas..bisa2 jadi tukang ngebom besarnya kalo kecilnya uda kena film arab taek itu
profile-picture
kaiserwalzer memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gak ada kerjaan lain keknya anjing buzzer satu tu
Setahu ane tiap film ini tujuannya untuk kalangan tertetu. jadi misal ada yang ilang tidak cocok untuk ini itu ya tidak usah dilihat. Simple tapi sekarang banyak yang diperumit
gw pernah baca dmn gt, kreatorny ngeklaim ini film anak indonesia, dinamain nussa rara dari kata nusantara, makanya si denny meradang, apalagi ni film diendorse sama si felix siau. tapi gw jujur ga pernah nemuin anak bocah indonesia pake baju gamis kopiahan gt kalo lg ga pergi ngaji ato solat id. paling umum bocah2 pake singlet celana merah SD.
Islam tapi kadrun emoticon-Big Grin


Semua ceweknya hijaban emoticon-Big Grin sengaja bikin statement sempit di kalangan bocah emoticon-Smilie

Omar hana masih mending emoticon-Big Grin kagak terlalu kolot emoticon-Big Grin

Tapi masih mending riqi cartoon walaupun hostnya si arie untung emoticon-Big Grin

Walaupun dari kalangan yang sama aja kadrunnya emoticon-Leh Uga
kalau tidak fitnah dapur berhenti ngebul ya den?
mending upin ipin lah, jauh banget kualitasnya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kan segmen film ni memang buat anak2 muslim, kalo yang non muslim nontonya batman aja
Padahal dari segi animasi, alur cerita, pesan moral. Nussa rara itu yang paling bagus.

Coba si deni disuruh nonton keluarga somad.
Animasinya kasar, cerita nya ga nyambung, pesan moral ga ada
profile-picture
GZuron memberi reputasi
Malaysia upin ipin lebih baik . Nusa rara pakai daster .
kaga tau ini pilm apaan ane taunya tontonan ane dulu jimmy newtronemoticon-Cool
si desi, gak menguik gak makan.
nyari duit nya kan dari situ cebi satu ini
periode udah mau abis desi ga dapet jatah kah
Lebay ini orang
emoticon-Blue Guy Bata (L)
nyinyir mele, kalo di suruh buat animasi juga ga bsa..
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di