CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Kerja pakai bando boleh gak?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ff5cbe69775137aa82c4328/kerja-pakai-bando-boleh-gak

Kerja pakai bando boleh gak?

Hi guys buat yang perempuan, mau nanya dong ..
Ada yang pernah kerja pakai bando gak?
Pantes gak sih ke kantor pake aksesoris bando?
Dan kalo buat ngelamar kerja, pantes gak sih?
Bando nya yang netral gitu, gak ada coraknya. Cuman warna hitam atau abu abu aja gitu.
Komen komen yaaa girls.
Makasih guyssss ☺❤
Lo cewek nakal y
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Gak tau gua, potong botak aja udah


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di