Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jalanbaikAvatar border
TS
jalanbaik
Sholawat Adrikni untuk hutang dan membuka mata batin
SHOLAWAT ADRIKNI harus diamalkan dengan hati yang  tulus serta  kerendahan hati dan hanya semata mengharap keridhoan Allah.
Lafadz SHOLAWAT ADRIKNI :

الصَلاَةُ وَالسلامُ علَيْكَ يَاسَيدِيْ يَارَسْوْلَ اللهِ خُـــذْ بِيَدِيْ قَلتْ حِيْلَتِيْ ( أَدْرِكْنِيْ أَدْرِكْنِيْ أَدْرِكْنِيْ )

 Ash-sholaatu wassalaamu’alaika yaa sayyidi yaa rosulallooh khudz biyadi qollat hiilatii adrikni adrikni adrikni

Untuk 1 putaran tasbih  kata adrikni-nya diucapkan 3x, sebagai sirr-nya supaya cepat mendapatkan rahmat dan merasakan "ruh"-Allah seanjutnya bisa merasakan "ruh dari sholawat adrikni" untuk memperoleh syafaat Kanjeng Nabi yang merupakan ruh Nur Muhammad di dalam alam Ajaibul-Malakut. Dengan demikian insha Allah segera dipertemukan atau berjodoh dengan apa yang di hajatkan kepada Allah.

Wirid atau zikir harus memiliki ruh agar bisa merasakan nikmatnya amaliyah mengingat Allah tersebut. 

Setelah membaca SHOLAWAT ADRIKNI, dianjurkan membaca hizib asror sholawat berikut ini:

يارســـول اللهِ أَنْتَ بَابُ الله ولَــمْ يَكُنْ بَابٌ غَيْرُكَ جِئْتُكَ مَعَ كَثْرةِ الذُنُوْبِ وَالْعِصْيَانِ هَارِبًا مِنْ ذُنُوْبِيْ وَظَلَمْتُ نَفْسِيْ وَسُنـــتَكَ

Yaa Rosulallooh anta babulloohi, walam yakun baabun ghoiruka ji’tuka ma’aa kasrotid dzunuubi, wal isyani hariban min dzunuubi wa dzholamtu nafsi wasunnatuka (7x).

Keterangan : Hizib atau Do'a Asror sholawat dibaca sesudah membaca sholawat adrikni baik setelah sholat fardhu  atau sholat sunah yang lain sebanyak  7x.


Membaca sholawat adrikni 100x secara rutin selesai sholat subuh akan mendatangkan rezeki melimpah dari segala arah. untuk melunasi hutang dengan mendatangkan uang dengan memperoleh kemudahan pekerjaan dari segala arah

Membaca Sholawat Adrikni 100x, 313x, 1000x dalam waktu 7 hari atau dengan kesabaran sampai berhasl. Insha Allah segera diberikan jalan keluar dan kemudahan. 

Kalau ingin hajat segera terkabut, bacalah sholawat adrikni 41x sebelum tidur sambil membayangkan hajat anda.

Jadi Sholawat adrikni sebagai wirid atau dzikir yang dibaca terus menerus untuk menjauhkan diri dari bala dan malapetaka.

Untuk mengobati sakit karena non medis, misalkan santet, kesurupan da sebagainya bacalah sholawat adrikni 41x, kemudian ditiupkan kedalam segelas air untuk diminumkan penderita. 

Bacalah sholawat adrikni secara dawam setelah selesai sholat, agar dimudahkan segala hajat dunia dan akhirat. dan bisa dekat orang 'alim dan sholeh, ulama atau habaib, dijauhkan dari kafakiran dan kemiskinan.

Istiqomah dan dawam setiap hari atau sehabis sholat fardhu untuk menajamkan mata batin bisa melihat alam ghoib berikut benda-benda ghoib.

Baca sholawat adrikni 100x setelah sholat istikharoh untuk dapat segera menentukan pilihan.

Bacalah sholawat adrikni 313x agar segera mendapatkan pekerjaan yang baik.

simp94898813
simp94898813 memberi reputasi
1
11.8K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan