CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Listyo Sigit: Ke Depan, Polantas Tak Perlu Menilang, Cukup Atur Lalu Lintas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007c6bbe83c7268301a37d1/listyo-sigit-ke-depan-polantas-tak-perlu-menilang-cukup-atur-lalu-lintas

Listyo Sigit: Ke Depan, Polantas Tak Perlu Menilang, Cukup Atur Lalu Lintas

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Kl di filem melanggar lgsg kena jepret foto dan surat tilang/denda dikirim ke rumah, entah udah kayak gitu ato belum di luar luar sana Listyo Sigit: Ke Depan, Polantas Tak Perlu Menilang, Cukup Atur Lalu Lintas
Masa seh pak?

Implementasinya segera kah pak? Atau perlu dikaji?
Bakal semakin banyak cctv. Bisa berbahaya ini kalau tidak ada upgrade kelonggaran. Tidak boleh terlalu kaku.
ga main dicegat tapi langsung surat cinta tilang ke rumah.
Jd klo itu diterapkan gk ada lg dong namanya operasi lilin, ketupat, simpati dll ?

Asiik
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
ngurangin ceperan aja ini
Hahaha...yg dibawah2 gimana tuh nasibnya ga ada ceperan lagi
yang nilang cocoknya perhubungan
Pake teknologi, kamera tilang. Kalo pake polisi razia (nilang) banyak yang pura2 patuh dan ada juga yang kabur lawan arah.

Kalo pake kamera kan semua bisa diatasi, potensi pungli kecil, pengguna jalan akan tertib dengan sendirinya.

Tapi apa cuma kata2 manis di dpr aja?
adain peraturannya dong,jd masyarakat bisa berargumen scr valid,jgn sampe tgl tua pada turun ke jalan dgn alesan tilangemoticon-Embarrassment
Menlendung 1bagian sirna kah emoticon-Matabelo
Pasang kamera aja, kaya di larangan putbal, tilang elektronik.
Dilarang parkir, pasang kamera aja

Hilangkan biaya balik nama, agar setiap kali menjual mobil, si penjual lgs mendaftarkan si pembeli sebagai pemilik baru.
Ditilang saja surat masih banyak yang gak bawa dan pelanggaran masih banyak gans. beda penduduk beda penerapan peraturannya. Ini sih menurut ane lo ya bukan menurut orang lain
Mana bisa boss
Produk yg sekarang adalah hasil dari penerimaan yang banyak penyimpangan
Oknum yang masuk lewat jalan pintas daripada lewat tes murni hasil nya di lapangan juga cari2 setoran tambahan
Duit setan dimakan iblis
Setuju.. langsung angkat si bapak sebagai kapolri.
Berlaku kota besar mgk bisa....kaya indo cangih aje infrastrukter ngj jelas.yg dijakarta aje kagak jelas....mantau
Ide nya bagus secara sudah banyak kamera untuk tilang elektronik, masalahnya budaya tilang langsung untuk nyari uang damai yg sudah puluhan tahun itu ga bakal bisa hilang dalam 1-2 tahun. Jadi rasanya agak2 mustahil emoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semoga Kapolri baru nanti bisa membuat gebrakan pembaruan di Polri
ide yang baik..

karena polisi paling taek adalah polantas
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di