CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ada Tanda SOS di Pulau Laki, Publik Harap Korban Selamat Sriwijaya Air
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6007a9440577a91c6f39bb20/ada-tanda-sos-di-pulau-laki-publik-harap-korban-selamat-sriwijaya-air

Ada Tanda SOS di Pulau Laki, Publik Harap Korban Selamat Sriwijaya Air

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Pulau laki, mungkin SOS kaga ada cewe buat di e......
Seharusnya berita yg tidak jelas jgn di angkat ke media ya, emoticon-Cape d...
Diubah oleh greasemonkey09
Keq ga tau ulah orang iseng aja.
suruh anggota dpr yg kesono nge-cek ...
lumayan kan buat pencitraan
daripada gabut ...
kenapa perlu berdebat.. cek saja..
Ga mgkin lah...
lah mending langsung telpon,ngapain pake kirim pesen via map..
tuuoooololll
ini tsnya udah coba belum? masa sekarang di maps pulau laki ada indomaret sama tulisan tolong aku aldo haha. kayanya cuma buatan deh
Diubah oleh alifijtb
Moga2 ada keajaiban
Betul, logika nya kurang cocok
kalau bisa ngasih sinyal sos.

kenapa g nelpon keluarganya aja langsung
emoticon-Ngakak

taik2
emoticon-Ngakak


tolong di usut tuntas.
biar g ada yg main2 ama hal ginian

kandangin 1 minggu aja cukup buat pelakunya. biar jd pelajaran
smoga masyarakat kita pada cerdas2, jangan smpe dikerjain mulu sama hal2 begini
jangan cuma dilihat, buruan ke lokasi
Paling kelakuan netizen kebelet pengen viral emoticon-Ngacir2
Paling juga bocah ababil tiktok yg buat tu.. soalnya pesimis aja ada yg masih hidup..
S.O.S nya ditengah hutan.
agak meragukan sih. tapi perlu juga diselidiki. untuk cek kepastiannya.

ane ada video tentang kebiasaan baik saat melihat pesawat, mungkin bisa mengubah kebiasaan kita saat melihat pesawat :
apa tau emang beneran.. emoticon-Bingung
jelas hoaks lha..ngapain pake sos segala, tinggal hubungi keluarnya udah beres... lagian di pulau itu ada penduduknya
ga aada salahnya langsung dilakukan pengecekan oleh badan terkait secepatnya...
kasian ini uda berapa hari
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di