CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warga Kalsel: Kami yang Kebanjiran, Kami Juga yang Dipenjara.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6005c5375cf6c42b99119411/warga-kalsel-kami-yang-kebanjiran-kami-juga-yang-dipenjara

Warga Kalsel: Kami yang Kebanjiran, Kami Juga yang Dipenjara.

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Itu maksudnya bagi2in masker tp cuma 1 doang ke masyarakat?
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Wooooaaahhhh...paman birin payah banged sampe ngeluarin memo gitu gak kuat di kritik pantas banyak acil² meulah video sindiran kd sanggup gubernurnya mandangar,makanya begawi yg jelas.
profile-picture
profile-picture
missjezz dan arie.ilkur memberi reputasi
Sudah di bilang presiden ini salah hujannya, jadi bukan salah gubernur....


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Tiebo dan 2 lainnya memberi reputasi
Gini ya gan. Ga usah bahas masalah air cuma lewat.

Bayangkan, sekelas gubernur. Ketika blusukan k lokasi banjir menemui warganya yg kena musibah, beliau cuma membagikan makser. Masker gan, masker. Mungkin maksudnya pake masker, ga usah banyak bacod.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
missjezz dan 2 lainnya memberi reputasi
Ya makanya, emg uu ite itu kudu direvisi lah.
Semoga penduduk sana tabah dan kuat emoticon-Nyepi
profile-picture
missjezz memberi reputasi
Lah kok anti kritik gitu si? Gubernur kok mental tempe
Paman birinni ni cukup beruntung, seandainya bencana ini terjadi sebelum pilkada ane yakin deny indrayan akan menang telak.




Komennya umpat lalu haja
Ayo kawan2 kalsel... gimn gubernur kalian ini..
Quote:


Tukar lawan Guberner ulun kah di kaltim😅
#senasib
Aneh-aneh aja negeriku ini emoticon-Cape d...
Lg pms kali dikit² sensi
ulah puaka kahemoticon-Big Grin
Wtf lah ane diBJB lama dan merhatiin kalsel engga ada kemajuan jalanan banyak rusak terutama jalur barang dan jalan jalan lainnya, lampu jalanan engga banyak juga bahaya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Iya am belewat haja banyunya emoticon-Hammer2
First time huh?? Gimana kalo di versus gubernur KalTim gan?
emoticon-Wow yang model begini banyak emoticon-Lempar Bata
Ya Allah kasian banget ya lagi pandemi malah disusul banjir. Negeri kita emang lagi diuji banget nih ya. Semoga lekas membaik negeri ku
Yah semoga bencana2 cpt berlalu lah yaaa..
Namanya kejahatan di media sosial juga harus di tegakan gan 😁 bisa nga merasa seenaknya sendiri kalo di media sosial
Hmmm kasian sih sebenernya tapi mungkin karena salah ya emang harus dihukum
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di