CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
5 Perusahaan Teknologi Terbesar di Dunia, No 4 dari China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ffe606a10d295061f00b831/5-perusahaan-teknologi-terbesar-di-dunia-no-4-dari-china

5 Perusahaan Teknologi Terbesar di Dunia, No 4 dari China


Selamat datang di thread ane gan.

Hidup tak terlepas dari yang namanya teknologi. Teknologi sangat berpengaruh pada kehidupan manusia dan telah membawa sejumlah kemajuan. Meskipun sekarang teknologi juga banyak memberikan efek negatif, namun tak bisa dipungkiri teknologi juga memberikan kemajuan pada peradaban umat manusia. Nah, yang akan dibahas pada thread kali ini adalah tentang perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Perusahaan teknologi terbesar di dunia berikut ini memberikan dampak yang begitu besar dan juga sukses mengeruk keuntungan dari produk-produknya. Bisa jadi anda juga menjadi salah satu pengguna produk perusahaan teknologi berikut ini. Langsung saja berikut ini adalah ulasan singkatnya, gan.



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Ternyata Tencent masuk dalam raksasa teknologi di dunia dan tenar di kalangan gamers juga emoticon-Ngakak

Quote:

profile-picture
profile-picture
profile-picture
viqririatra dan 26 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Kayanyaa enak tuh kerjaa disituuu.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bangunan punya Apple keren bre, bisa meningkat gitu n tengahnya ada ruang hijau
profile-picture
kakbims memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gileee ... tencent masuk list yaa emoticon-Matabelo
indonesia bikin perusahaan onde onde kegigit mungkin hoki
China melulu...... Zimbabwe kapan?
profile-picture
KRAVZHENKO memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
No 4 gua baru tau nih, tenchant di sini gua rasa gk populer ya

Spoiler for teknologi brainwave:


Walaupun vaksin sudah tersedia, prokesnya jangan ditinggalin ya gan emoticon-Angkat Beer
profile-picture
natokh02 memberi reputasi
Diubah oleh greasemonkey09
Apple keren tempat nya
Tencent...
wah inimah perusahaan udah terkenal semua emoticon-Ngakak
alibabu juga tu bro.. cuman sekarang bosnya entahlah kemana

emoticon-Bingung
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Tencent udh dr dlu sih cuman kurang tenar aja namanya bagi org awam..
Ane berharap judulnya
5 Perusahaan Terbesar di Dunia, Nomor 4 dari Indonesiaemoticon-Mewek
Diubah oleh ik54n54
No. 4 ane malah baru denger. Wkwkwk
OK OC nggak termasuk gan?
Tencent baru dengerr gww

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Pendapatan Tencent dari PUBG Mobile menyentuh angka US$ 3 miliar, sekitar Rp 43,5 triliun
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Moba kok anal og gan
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Perusahaan terbesar nih gann kerenn
Mantb kali sih inii gann kerjaanyaa
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di