CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Denny Siregar: Anies Baswedan Gubernur Tidak Berguna
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600673097414f5186d72db25/denny-siregar-anies-baswedan-gubernur-tidak-berguna

Denny Siregar: Anies Baswedan Gubernur Tidak Berguna

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 9
Iya sih,mmg gubernur tergoblok
Buset buzzer udah menyebar di kaskus gan. Ngeriihhh
And the winner of Useless Governoor is... Wkwkwkwkwk...
Serba salah,kan?!
Memang tak akan pernah mudah menjadi gubernur DKI.
itu penting sx pas banjir2...bisa update di ig pas ngungsi ke gentenng estetik emoticon-Ngakak
Ya emang emoticon-Betty
Semua jg nyari duit slow ajalah
Trotoar warna warni gmn tu sampai dicat balik lg jadi item putih emoticon-Wakaka
Sosok Anies ini mengingatkan pada salah satu guru SMA. Suka mendapat sorotan.
Padahal dulu pernah jadi Rektor kan? Lah mahasiswanya dulu diapain gan? emoticon-Leh Uga
Menurut doi, memang gak ada yg berguna. Hehehe.
HA HA HA HA
Gw maoo terbangin drone DI TKP yg lagi VIRAL akhhh tapi malam hari.....cobaa adaa faedahnya kagaa yaaa ?
Wan abud oh wan abud...
emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
Si denny babik lebih tidak berguna lagi.....Nyari makan cuma dari ngegibah dan jelek jelekin orang doang. Hahaaaa dasar sampah!
Denny Siregar: Anies Baswedan Gubernur Tidak Berguna

Wasted.
Gub nyampah
terselah lu lah den,... bacot lu emoticon-Tai emoticon-Ngakak
Wiih kritiknya pedaas sekalii..
Halah Deni Siregar pake didengerin, Ma'ruf Amin aja lebih berguna dibanding Deni.
Wah...om yg kritik ini cuma asal kritik sepertinya dia tidak tahu apa yg dia krikit, bahwa cat genteng warna warni di Lenteng Agung itu bukan pakai dana APBD, melainkan dana CSR dari salah satu perusahaan. Hahaha...ketawa aja deh. Mungkin dia tidak suka melihat Jakarta indah berseri, sedangkan ekonomi Indonesia tidak jadi meroket, hutang Indonesia makin numpuk tidak di kritik sm dia.
profile-picture
ngampasnism memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 6 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di