CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006f989a2d19530c117426d/anies-disebut-telah-meminta-pusat-ambil-alih-koordinasi-penanganan-covid-19-di-jabode

Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Sabar pak Anies... Tetap semangat memimpin JKT. Bwt pak Jokowi juga tetep semangat mimpin Indonesia. Salam Ama Mentri yang pada korupsi ya bapak bapak....
mamam jkt58, lo di tinggal
semoga penanganan bisa lebih baik..
Urusan covid biar pusat yang handle... Doi mah lg sibuk ngecat atep rumah warga
gak bakal lah
itu sama aja merubah konstitusi
daerah udah di kasi kekuasaan kelola daerah nya sendiri
biar rakyat tau betapa bobrok nya anies dalam mimpin DKI
jadi biarin aja anies yg handle covid di daerah nya sendiri
kalo pusat yg handle, keenakan anies nanti
profile-picture
jims.bon007 memberi reputasi
namanya aja gabener, bukan gubernur. kalau gubernur berani ambil tanggung jawab. kalau gabener ya semuanya yang dikerjakan salah.
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
ada benarnya juga sih, kan kota penyangga gk bisa beliau kontrol emoticon-Leh Uga

Anies GUBERNUR GAK GUNA

Anies GUBERNUR GAK GUNA

emoticon-Wkwkwk
akhirnya lemfar bola ke femerentah fusat. afa kabar BHL-3? emoticon-Wakaka :wakanda emoticon-Wkwkwk
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
lepas tangan,,

awas lu tar berani2 komen klo pemerintah ga becus nanganin pandemi,,,

gw jitak lu,,,
Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode

Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode

Anies Disebut Telah Meminta Pusat Ambil Alih Koordinasi Penanganan Covid-19 di Jabode

Konon katanya udah bikin lab bsl 2 yang bisa menghambat pandemic dan tracingnya bagus emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jims.bon007 dan galuhsuda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wan Aibon bin Jamban memang ahli nya lefas tangan...
aku udah coba segala upaya, udah berjuang sekuat tenaga, lelah hayati melarang semua acara keagamaan, melarang resepsi pernikahan. sampe2 ane kena covid sendiri, dah lah..
Gini kalo tukang cat genteng dijadiin gubernur
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
lagi2 lepas tangan, mending sekalian mundur nus, atau kayak di jepang harakiri krn ga sanggup menahan malu
Berunding dong sama pasukan hore nya

Kan pasukan lbh banyak dari total mentri

emoticon-Bingung
Diubah oleh gikogaza
Yg fenting vangke dimandiin
kek acara uji nyali..... kalo ciut nyali lambaikan tangan secepatnya emoticon-Leh Uga
bukankah dunia sudah mengakui kemampuan anies dalam menangani wabah ini...??? emoticon-Big Grin

waktu dan tempat dipersilahkan....
profile-picture
Abc..Z memberi reputasi
Paling tepat wan abud mengundurkan diri jabatan gubernur...
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di