CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006aedb68cc9519c1386cda/indonesia-ditimpa-bencana-bertubi-tubi-pa-212-azab-karena-zalimi-ulama

Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Jiaaah yang comment si gigi offset. Ketawa aja dah 😁😁😁
Tolong minta penjelasan badai salju di jepang dan bencana negara lain...

Dikit dikit zalim dikit dikit ulama

Gigilu gendut
Pekok banget nih orang
pak pol....kapan ni orang nyusul junjungannya ngedekem di penjara??? biar bisa pada reuni akbar di dalem sel
Besok kalo DKI Jakarta banjir sampeyan bilang ujian. Sungguh standar janda.
Aku gak mau menilai itu azab atau bukan karena hal ghoib hanya Allah yg tau dan yg di kehendaki Allah,sebaik baik nya perencana Allah perencana terbaik,dari pelajaran ini semoga bertambah iman kita,menjalankan perintahNya dan menjauhi larangan Nya.Allah berkuasa yg ada di Alam Semesta.
Diubah oleh protradersignal
Kapan agaknya si nopel ini di tangkap?
Secepatnya la pak polisi.
Jijik liat congornya
Awloh nya doyan marah2 yah?
Logika kadrun mah gitu, ga bs mikir yg sulit2
Diubah oleh pc.help.for.you
Merasa paling benar dan sok suci, ya begini kapasitas otaknya 😑
kan udah biasa tong desember-januari/awal tahun biasanya byk kejadian alam gini.
Benar2 tuhan yang kejam
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
betapa bodohnya pula anda mengadu seperri itu, berarti anda sudah menyalahkan Allah mu sendiri atas berbagai bencana yang sudah pasti datang karena memang Allah menghendakinya, apakah korban bencana bisa dikaitkan karna ulama anda masuk penjara? apakah pesawat jatuh juga karena ulama anda di zalimi? apakah gunung meletus terjadi karena antek2 anda 6 orang ditembak aparat? kalau iya berarti anda berarti anda hebat, cenayang yang bisa memprediksi atau mengartikan takdir, anda lupa bahwa bersyukur dan mendoakan adalah lebih baik daripada mengumpat dan menyalahkan, kalo ente ada di depan ane, udah ane ludahin
Sudah kuduga.....emoticon-Motretemoticon-Motret
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
Lama2 ntar tapir bakal disalahin juga
Mencari penghiburanemoticon-Leh Uga
profile-picture
Sinkhole memberi reputasi
klaim lagi,,,buset dah udh berasa yg punya dunia aja lu,,,yakin lu sendiri udh orang bener sampe bisa ngomong gtu,,,
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di