CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Fenomena Unik : Datang Kalau Lagi Butuh!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006cf3cdbf76440a33a5bf0/fenomena-unik--datang-kalau-lagi-butuh

Fenomena Unik : Datang Kalau Lagi Butuh!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 10
Sepertinya ente ada bakat jd ban serep gan
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


Menurut pemikiran kepala yang 0 ini bukanlah fenomena yang unik tapi isi kepalanya TS kayak ID komentator dan bukan salah TS tapi salah pepatah mengatakan cinta itu buta dan gak taunya cinta itu bukan buta tapi emang gak ada otaknya.
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yg gw bgg, lo dpt ap bre ? Dah dikata2in, disuruh2, diporotin duit jg..mending klo lo blh pelorotin dalemannya emoticon-Big Grin
Dan anehnya makhluk sejenis ini (yg mo dikerjain sedemikian rupa) bkn lo seorg, bre. Gw jg ad punya temen yg modelnya kyk lo. Entah terlalu kasian ma tmn shingga mo aj diperalat, bucin (bocahnya demen bgt ma tu cewek, tp ceweknya sih kagak) atau emg aslinya ble'e. Wkwkwk
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
deadworm10 dan quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
yaudah bantu kerjain skripsinya. skalian agan "kerjain" dia juga. enak kan? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bucek1990 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Ini cerita nya si cowo udah nggenjot cewe nya berapa kali sih?
Kok bayaran nya mahal bener.
emoticon-Ngakak
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bucin tingkat negara kak kak
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jago ketik nih emoticon-Leh Uga.




Masa kelam oon gw dl nih
Tp kadal masa di kadalin
emoticon-Ngakak (S)

Ada yg keluar harus ada yg hepi
emoticon-Ngacir
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
"sebentar lagi aku lanjut S2"

HA badut bener jadi manusya baru skripsi aja udah begini lol sabar gan kan niat ente baik. dianya aja yang ga tau diri emoticon-Ngakak
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
lonya yg goblok efek jomblo lama akowkoakw.. cewe cem gitu masih aja dilayanin.. kontribusi tu cwe bikin naik darah lo apa positifnya..jangan2 lo ama dia dah??? ehehehe
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kamu terlalu baik buat dia bro. perempuan masih banyak yang lebih baik dan tidak hanya memainkan perasaan dan memanfaatkan kebaikan orang lain. mereka cewek-cewek bodoh. belum apa-apa sudah seperti itu apalagi kalau sudah nikah.
profile-picture
quae memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
taroh h2h aja gan tritnya
profile-picture
quae memberi reputasi
Kurang inovasi aja ini TS nya, klo ane mah pasti ane bantuin tu cewe, dengan syarat : ngerjainnya bareng di kamar hotel .. Ah, elah, payah nih TS
profile-picture
quae memberi reputasi
Jgan bilang ente blom pernah genjot tu cwekemoticon-Leh Ugakalo blom fix ente dongokemoticon-Wakaka
profile-picture
quae memberi reputasi
Penting banget ya bawa2 jilbab? emoticon-Nohope Entah maksud lo mau curhat atau punya kepentingan tertentu, yang jelas elo yg tolol sih.
profile-picture
profile-picture
gikogaza dan quae memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
begini lah klo jadi org yg gk ena an

i feel u man
profile-picture
quae memberi reputasi
Anda itu orang yang sangat baik. Tetapi jangan dihendle semuanya melainkan semampunya saja. Berbuat baik itu perlu asal tidak menggangu kesibukan rutinitas Anda.
profile-picture
quae memberi reputasi
Bego boleh, goblokpun boleh. Nangiiiiddd


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
quae memberi reputasi
Cewek gblk manfaatin aja gan, tulis data ngasal biar gagal studinya
profile-picture
quae memberi reputasi
Kasusnya mirip banget sama ane gan, dan inget gan jangan dengerin orang-orang kalau ente dibilang bego, bucin atau sebagiannya sebenernya ente tuh termasuk orang yang bisa dikategoriin baik banget dan jatuhnya akhirnya di manfaatkan.

Sedikit cerita, buat kasus ane kejadiannya sama adik tingkat. Singkat cerita udah beberapa bulan kenal, doi awal-awal ya biasa kalau ngerjain tugas sendiri tapi ane bantu (karena ane salah satu asiten dimatkul) jadi ya wajar-wajar aja cuma gak langsung kasih jawaban dan nilai kuliah dia biasa-biasa aja (ada nilai dari a -d). Beberapa bulan kemudian ane sama doi makin deket dan mulai lah muncul sifat seperti yang agan bilang di thread. Dari minta kerjain ini itu, minta kerjain tugas kakaknya(jadi lintas jurusan ane emoticon-Ngakak) dan lainnya. Setelah itu ane kaget banget waktu liat nilai doi dan wahhhh nilainya bisa dibilang diatas ane emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (sedikit kecewa sih ane wkwkw). Beberapa semester kedepan kejadian itu terus diulang sampai nilai dia bagus terus (diatas 3,5 ++) dan temen lainnya juga bingung kok bisa padahal dikelas dia gak bisa ngapa-ngapain (ya pasti soalnya ane yang kerjain kalau ada tugas emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka). Pada puncaknya doi udah mulai deket banget sama temen kuliah seangkatannya (sama-sama cewek) dan akhirnya ane dibuang begitu aja tanpa kontak apa pun (dan disini juga ane mulai sadar karena ceramahan temen ane buat jauhin emoticon-Sorry). Beberapa bulan kemudian di semester baru dia chat ane dan bilang "susah banget ya semester ini" dan disitu ane ketawa bahagia emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak (posisi ane udah lulus kuliah dan dia masih kuliah karena beda 2 taun)

Jadi setelah kejadian itu kadang kalau mau bantu adik tingkat atau apa ane selalu mikir dulu seandainya ane bisa dan gak kesulitan ane bantu, seandainya ane gak bisa dan harus pelajari dulu karena udah gak dipelajari kadang ane tolak atau suruh mereka buat nanyain ke asiten dosen yang jabat (dan tentunya nyaranin buat nanya ke doi juga dengan sedikit melebih-lebihkan doi emoticon-Ngakak). Dari kejadian ini ane juga sadar ternyata yang jadi korban bukan ane aja ternyata banyak salah satunya agan.

Intinya agan harus tetep baik tapi dibatasi (kalau sama istri ya gasss aja sih wkwkwk) dan juga harus ambil hikmah dari kejadian yang agan alamin. (Semangat ts emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller)
profile-picture
profile-picture
deadworm10 dan quae memberi reputasi
Diubah oleh CCZeus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 2 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di