CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Education /
๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑ - Part 12
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5e9af5c410d295321d199890/dirumahaja-lounge-forum-education---part-12

๑۩۞۩๑ [#dirumahaja] Lounge Forum Education๑۩۞۩๑

Tampilkan isi Thread
Halaman 406 dari 438
Quote:


Pagi yang indah sekali oyaaa emoticon-Kaskus Radio
Cintailah dirimu terlebih dahulu dan yang lainnya sejalan. Anda benar-benar harus mencintai diri sendiri untuk menyelesaikan apa pun di dunia ini.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Cinta terbaik adalah jenis yang membangkitkan jiwa; yang membuat kita meraih lebih banyak, yang menanam api di hati kita dan membawa kedamaian dalam pikiran kita. Itulah yang saya harap untuk memberi Anda selamanya.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Cinta menghilangkan topeng yang kita khawatirkan kita tidak bisa hidup tanpanya dan tahu kita tidak bisa hidup di dalam.
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Aamiin, insya Allahemoticon-Smilie

Quote:

Alhamdulillah sehat, Bangemoticon-Smilie
Alhamdulillah juga tempat neng aman terkendaliemoticon-Big Grin

Quote:

Siang yang adem berawanemoticon-Smilie

Quote:


Selamat siang Om Simaemoticon-Hai
profile-picture
profile-picture
actandprove dan sagubakar memberi reputasi
Quote:


Quote:


makan siang dlu
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Quote:


Alhamdulillah kalo begitu.. ane ada aja om, biasa sibuk di RL emoticon-Big Grin

Quote:


Alhamdulillah.. abang lega, agak khawatir juga sama neng.. emoticon-Smilie
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Diubah oleh actandprove
Quote:


Alhamdulillah.. abang lega, agak khawatir juga sama neng.. emoticon-Smilie
profile-picture
evywahyuni memberi reputasi
Matahari terbenam memberi tahu kita bahwa hari hampir berakhir. Itu mengingatkan kita akan pentingnya waktu dan bagaimana kita harus memanfaatkannya dengan baik. - Juma

Ketika seluruh duniamu terguncang dari semua risiko yang telah kita ambil, Dansa bersamaku, menari bersamaku hingga senja .
profile-picture
profile-picture
actandprove dan evywahyuni memberi reputasi
Tidak ada matahari, tidak ada bulan, tidak ada siang, siang, tidak ada fajar, tidak ada senja, tidak ada waktu yang tepat dalam sehari, tidak ada kehangatan, tidak ada keceriaan, tidak ada kemudahan kesehatan, tidak ada jalan, tidak ada jalan, tidak ada sisi lain dari jalan, tidak ada rasa nyaman di anggota tidak ada naungan tidak ada kilau, tidak ada kupu-kupu, tidak ada lebah, tidak ada buah, tidak ada bunga, tidak ada daun, tidak ada burung, Selamat Datang Januari!

Alam melukis untuk kita, hari demi hari, gambar-gambar keindahan yang tak terbatas.
profile-picture
profile-picture
actandprove dan evywahyuni memberi reputasi
Pada kertas lusuh aku mengabadikan kenangan. Menulisnya berulang kali seperti memutar lagu kesayangan kita. Kutitipkan kertas itu pada senja setiap jelang malam Aku akan terus mencintaimu, meski tiada lagi alasan mengapa aku harus terus mencintaimu
profile-picture
profile-picture
actandprove dan evywahyuni memberi reputasi
Quote:

Makan siang masih lama, Bangemoticon-Big Grin

Quote:

Quote:

Sampai dopost emoticon-Cape d... (S)

Alhamdulillah, semoga kita semua masih diberikan kesehatan dan keselamatan, aamiin😇
profile-picture
profile-picture
actandprove dan sagubakar memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:


oke dan aman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Quote:


kok bagus se emoticon-Big Grin

profile-picture
profile-picture
actandprove dan sagubakar memberi reputasi
Quote:


Quote:


sing penting yaqueen
profile-picture
profile-picture
profile-picture
actandprove dan 2 lainnya memberi reputasi
Post ini sudah di merge/move
Post ini sudah di merge/move
Matahari terbenam tidak hanya indah dan menggemaskan, tetapi mereka juga memiliki banyak makna.
– Juma
Matahari terbenam memberi tahu kita bahwa hari hampir berakhir. Itu mengingatkan kita akan pentingnya waktu dan bagaimana kita harus memanfaatkannya dengan baik. - Juma

Ketika seluruh duniamu terguncang dari semua risiko yang telah kita ambil, Dansa bersamaku, menari bersamaku hingga senja .


Tidak ada matahari, tidak ada bulan, tidak ada siang, siang, tidak ada fajar, tidak ada senja, tidak ada waktu yang tepat dalam sehari, tidak ada kehangatan, tidak ada keceriaan, tidak ada kemudahan kesehatan, tidak ada jalan, tidak ada jalan, tidak ada sisi lain dari jalan, tidak ada rasa nyaman di anggota tidak ada naungan tidak ada kilau, tidak ada kupu-kupu, tidak ada lebah, tidak ada buah, tidak ada bunga, tidak ada daun, tidak ada burung, Selamat Datang Januari!

Alam melukis untuk kita, hari demi hari, gambar-gambar keindahan yang tak terbatas.




Pada kertas lusuh aku mengabadikan kenangan. Menulisnya berulang kali seperti memutar lagu kesayangan kita. Kutitipkan kertas itu pada senja setiap jelang malam Aku akan terus mencintaimu, meski tiada lagi alasan mengapa aku harus terus mencintaimu

profile-picture
profile-picture
actandprove dan evywahyuni memberi reputasi
Diubah oleh aviep
Quote:


kalau gak yakin gimana emoticon-Big Grin
profile-picture
actandprove memberi reputasi
Udah lama ga main ke sini emoticon-Malu
profile-picture
profile-picture
actandprove dan evywahyuni memberi reputasi
Halaman 406 dari 438


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di