CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Polda Metro: Tidak ada Pelanggaran Prokes Kasus Raffi Ahmad
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6005be9c7e3a721e8f1b76f0/polda-metro-tidak-ada-pelanggaran-prokes-kasus-raffi-ahmad

Polda Metro: Tidak ada Pelanggaran Prokes Kasus Raffi Ahmad

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
terima kasih pak polisi telah memberikan keterangan yang jelas ternyata sudah clear tidak melanggar protokol kesehatan ya, jadi ga semua kerumunan melanggar prokes. buat teman-teman yang ingin berkerumun bisa nih contoh Raffi Ahmad dkk, mereka taat dengan prokes yang ada, ayo kita buat kerumunan, 18 orang aja cukup
profile-picture
kazuraba memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pasti konspirasi wahyudi ini
Yaaa yang kira-kira nggak pantes ditiru gak usah ditiru, sudah-sudah emoticon-Smilie
Hahahahaha backingnya dooooonkemoticon-Leh Uga
Orangnya ngaku salah, tapi dinyatakan tidak bersalah, pengen rasanya pindah
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
emoticon-Salam Kenal
Anya
Kalau tidak salah, salah satu aturan protokol kesehatan adalah menggunakan masker, menjaga jarak dan tidak berkerumum?

emoticon-Jempol high class mah bebas
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Adil menurut siapa dulu ..!.kalo polisi bklnag gak ada yg dilanggar sah2 aja.. masyarakat bilang gak adil ya wajar ..Rumangsa tidak terima keadilan yg di lakukan polisi...gitu kan ..

Dah ...ilangin aja tu pidana prokes prokesan...malah makin renggang jarak keadilan dimasyarakat !!
Ya ktny dia buka masker pas foto aja
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
BENER KAN ? mreka loh udh dites sblm msuk dan negatif smua , brti tidak ada virus diantara mreka.. jd buat apa sbner nya distancing didalam kelompok yang bersih ??? gblk smua yg bilang disogok
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Horang kaya juga takut kena copid, nah kadrun, kerumunan di laletin aja di Telen, gimane ga copid
Sempet heboh ini kemarin. Momennya pas habis suntik vaksin
nah, gimana mau bener bener tertib kalo ada kasus rame aja masih pilih2 hahahah. dikira masy kaga bisa nilai kali. gblk lah
Sultan mah bebas hehehehgee
Contoh tu rapi tomat... Sebelum ngadain pesta ijin dulu ama pihak terkait... Nego amplop... Bayar kontan... . Jgn maen pesta2 n ngundang2 aja cuma modal atas ijin Tuhan... Abis ente
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Tapok duwet
Kaing kaing manut,,,,,,,
emoticon-Hammer2
udah susah dah sekarang lu rafi, lu kan influencer yang harusnya kasih contoh yang baek
Jelas beda kelas pemahaman lah ama yang mengunggah berita dan jadi viral.

Yang ngunggah juga nggak pernah di swab kali. Sobat misqueeen mana bisa bayar swab rutin.emoticon-Wkwkwk "buat makan & beli quota aja aku sulit"emoticon-Wakaka
emoticon-Traveller
profile-picture
itkgid memberi reputasi
Makanya jangan kismin biar aparat segen sama lu.
pelanggaran tidak berlaku bila ada uang
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di