CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kena Bencana Kok Malah Ngejarah Toko Ponsel? Buset, Itu Pikirannya Kemana Ya!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60059b292525c37a7b433988/kena-bencana-kok-malah-ngejarah-toko-ponsel-buset-itu-pikirannya-kemana-ya

Kena Bencana Kok Malah Ngejarah Toko Ponsel? Buset, Itu Pikirannya Kemana Ya!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 7
Bakat terpendam yg tersalurkan ketika ada bencana
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Walau alasannya kelaparan, bertahan hidup,
yah tetap namanya penjarahan.
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Revolusi akhlak..... katanyaemoticon-Cape deeehh
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mencari kesempatan... itu yg jarah ponsel..emng dasarnya bajingan..tembak aja pak pol,sekalian patiin..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Masi ingat kata bg napi gan??
emoticon-Belgia
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Ya mungkin aja pikirnya ntar bisa dijual buat makan.. Kali ya.. Walaupun ttp salah sih.. Tp mgkn udah sampe ga bisa mikir rasional makanya toko hp pun dijarah 😔
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Klo nyolong hp sh itu fix mental maling.... tembak aja kaki nya,habis gitu lempar ke kali..jgn dipenjara, keenakan makan tdr gratisemoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan c4punk1950... memberi reputasi
Nyari APPLE buat dimakan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
ya namanya juga butuh atau memang pemanfaatan keadaan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Terinispirasi mentri mensos yg terciduk nilep bansos...
profile-picture
profile-picture
Howitzer. dan c4punk1950... memberi reputasi
pantes kena musibah
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
daah ... kiamat aja buruan napa sih

gua juga udah bosen idup nih ...

punya duit sekebon tapi gabisa jajan kemana2 ..
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
emang dikirain ada program bantuan hp gratis yah???emoticon-Ngakak
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
mengambil kesempatan dalam kesempitan emoticon-Betty
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Gk heran daerah sono mah, kan tempo lalu jg bgtu kan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Mbayou effect emoticon-Cool
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Kalo yg dijarah adalah kebutuhan paling dasar, masih bisa dimengerti. Kalo perut dah berontak, pikiran biasanya nyari jalan pintas. Tp kalo yg dijarah toko HP yg bukan kebutuhan dasar, berarti memang niat buat merampok karena serakah. Dikala yg lain berjuang untuk bertahan hidup ini malah memperkaya diri.
profile-picture
profile-picture
coldblacksnow dan c4punk1950... memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok ya,msih aja ada yg memanfaatkan kesempatan dalam kesempitan ya gan
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Karena ada kesempatan, tapi bisa bisanya ya ada pikiran mau menjarah, sama sama susah juga kena bencana
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
wajah asli yang ngakunya adat timur
profile-picture
c4punk1950... memberi reputasi
Halaman 2 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di