CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006aedb68cc9519c1386cda/indonesia-ditimpa-bencana-bertubi-tubi-pa-212-azab-karena-zalimi-ulama

Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10

Ulama2 yg kena musibah jg kena azab dong
maksudnya ini mungkin

anjayy
"Kita (Indonesia) sudah dikepung dengan musibah dari pandemi, krisis ekonomi, sampai musibah malapetaka bencana di berbagai daerah yang seharusnya rezim ini taubat massal," ujar Novel Bamukmin, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (19/1/2021)......

Dah lah nggak usah sok bersaudara... Ini semua mmg sunnatullah, ilmu alam yg bergerak, taubat apaan...
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Itulah kenapa negara2 mayoritas islam itu kebanyakan tertinggal, rata2 mereka juga berpikir kayak kadrun satu ini, jika ada sesuatu pasti 'menyalahkan' Tuhan. buang sampah ke kali trus banjir bilang nya cobaan dari Tuhan dsb. Mereka lupa manusia dibekali otak untuk berpikir!!
Note: Ane 100% muslim emoticon-Shakehand2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan 4 lainnya memberi reputasi
Aku Ra melu melu menzdalimi Ulama mu aja malah kena getah kamu ngolok ngolok rezim kok..kamu yg budek orang lain yg kamu budekin..!!
profile-picture
malaypuk memberi reputasi
Kalo emang bener gitu, brarti Tuhannya jahat bener
Ngebelain pemecah belah bangsa
Ngebelain pendukung teroris
Menzolimi ulama yang zolim
Maklum penyembah baliho
astagfirullah
emoticon-Mewek
Ulama suu wajib dibasmi karena ajarannya merusak kewarasan.
Adzaaaaab dasar antek2 indosiar
Naik pangkat jadi jubir Tuhan ?? Setara nabi dong...
cucoklogi yang gak perlu diperhatikan krn apapun klaimnya mereka tuh ahli syurgah emoticon-Ngakak
Wkwkwks ngakak liat celeoteh ni orang.., negara mana di dunia ini yang terbebas dari bencaana blok..!!! Apalagi di indo yang notabene lingkaran ring of fire, negara tropis, di apit dua samudra dan iklim indonesia yang emang begini sejak jaman bahula.. Cuman sekarang iklim berubah ubah emang karna pemanasan global dan semua negara pasti merasakan dampaknya..

Bukanya prihatin dan membantu, ini malah tambah bikin resah.. Manusia macam apa kau bamukmin..!!!
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bener2 tanda akhir zaman ya, banyak orang bermain peran sebagai tuhan emoticon-Gila
profile-picture
jack57 memberi reputasi
Gigi loe Reges Pel...emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Marah
O aja
gara2x lu pade nyembah baliho drun drun emoticon-Ngakak
Indonesia dr dulu memeng rawan bencana, gk ada hubungannya sm ulama nan goblok macem rizik.
profile-picture
jerrystreamer1 memberi reputasi
Halaman 4 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di