CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / ... / KASKUS Kreator Lounge /
Siapkah Indonesia dengan Hadirnya Kendaraan Listrik?Tulis Opinimu, Bonus Koin Menanti
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60016d3610d29572b512778c/siapkah-indonesia-dengan-hadirnya-kendaraan-listriktulis-opinimu-bonus-koin-menanti

Siapkah Indonesia dengan Hadirnya Kendaraan Listrik?Tulis Opinimu, Bonus Koin Menanti

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Seruu nih.. jadi pengen ikutan niih..
Pengen coba
profile-picture
limandut memberi reputasi
Orang kaya mikirin mobil listrik sementara nun jauh disana dipolosok negeri ada penduduk yang belum kebagian listrikemoticon-Berduka (S)
ane udah 2 bulan tiap hari ngantor pake sepeda listrik gan.
walaupun ga bisa ngebut, ane cukup puas dengan speed 24km/jam. kalo ngejar lampu ijo, pake tenaga kayuhan biar sedikit lebih ngebut.
tiap subuh ngecas 2 jam ampe sebelum berangkat, cukup buat bolak balik kantor.
kalo batre abis tinggal ngayuh.
membantu mengurangi polusi, dan baik juga buat kesehatan.
walaupun ga bisa berbuat banyak untuk lingkungan, setidaknya mulai dari diri sendiri untuk tidak merusak lingkungan.
salam lestari
Siap gan..
Karena kendaraan listrik udah di jual..
Pgn tau aja prediksi rame kendaraan listrik taun brp?

Krna motor aja baru pcx dan gesits yg ane tau sama viar x yah?
Cmn kan blm byk2 padahal harga msh reliable jauhnya gk ratusan jt cmn belasan dan listrik bisa lebih masuk di rumah krna lebih kecil.
Contoh pcx dri harga cmn beda belasan jt awal krg lebih 1.5x lipet.

Beda ama mobil bisa 2 bahkan 3x lipat yg beda bisa 300jtan ama mobil konvensional bbm dgn spek sama.

Soalnya ane prediksi dri harga mobil itu listrik bisa rame kalo 300jt maksimal kalo di bwh nya bahkan msk harga 200jt krg lebih dkit itu jelas bakal rame bgt apalagi kelasnya mpv,suv dll yg isinya min 7 penumpang.

Perysaratan lainnya ketika jarak tempuh itu bisa krg lebih 1000 km krna aman jkt surabaya dan bsa dibawa luar kota.
Kalo 300km skrg msh deg2an pp bdg jg dan lebih msk dalam kota.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yeaaay event
profile-picture
profile-picture
ajang.dee dan indrag057 memberi reputasi
Ikutan
Nitip
Ane jejak delu deh
mantaap nih ayo coba2 menulis yuk
Pln bakal panen nih
Oke min cocok nih
ninggalin jejak
profile-picture
franciscafefria memberi reputasi
Up, Gan
Jejakin dulu Min
wah baru baca nih, deadline nya 3 hari lg ya.. semoga bisa nyusul kawan2 yg udah nulis duluan haha
profile-picture
l13ska memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Ane PM kenapa kagak di bales gan ??
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di