CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Apes! Momen Kurir Dikejar Anjing saat Antar Paket, Sampai Begini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006a4ba7e3a7277d7634cf8/apes-momen-kurir-dikejar-anjing-saat-antar-paket-sampai-begini

Apes! Momen Kurir Dikejar Anjing saat Antar Paket, Sampai Begini

Apes! Momen Kurir Dikejar Anjing saat Antar Paket, Sampai Begini

SuaraJabar.id - Kisah seorang kurir yang bertemu dengan anjing saat mengantarkan paket ke rumah penerimanya belakangan jadi sorotan lantaran berujung apes.

Momen detik-detik si kurir dikejar diuber oleh anjing peliharaan ini viral setelah videonya beredar di media sosial.

Gara-gara si anjing, kurir ini dibuat kocar-kacir hingga kewalahan mengurus paket yang ia bawa di sepeda motornya.

Nasib apes yang menimpa kurir ini diketahui dari unggahan video @PenjahatGunung tersebut kocar-kacir lantaran tiba-tiba seekor anjing mengubernya.

Baca Juga: Geger Teror Gerombolan Anjing Liar Kelaparan Serang Ternak Warga Tuban

Alhasil, kurir pria itu kontan mendapat kerugian berlipat-lipat karena endingnya super ngenes.

Dalam video berdurasi hampir satu menit tersebut, terekam kamera CCTV seorang kurir sedang melakukan transaksi dengan wanita berkaus biru.

Di sela-sela antar-jemput barang, tiba-tiba seekor anjing putih lincah tiba-tiba lari dari dalam rumah dan mengejarnya.

Anjing tersebut terus mengejar kurir sampai membuatnya kocar-kacir, memutari, bahkan sampai menunggangi motor sehingga kendaraan roda dua pengantar barang itu sampai terjatuh.

Pemilik anjing pun tampak sudah berusaha meredam keaktifan hewan peliharaannya. Namun baru berhasil dilakukan selang beberapa saat, usai motor sang kurir sudah tergeletak.

Ujungnya, si kurir terlihat meratapi nasib apes yang baru saja menimpanya. Dia lalu lamat-lamat memberdirikan lagi sepeda motor yang jatuh akibat menghindar dari kejaran anjing.

Kekinian, video yang merekam nasib apes kurir tersebut telah ribuan kali ditayangkan dan menuai berbagai jenis komentar.

Seorang warganet mengaku terheran-heran, kenapa hewan peliharan baik kucing maupun anjing kerap kali mengganggu kurir pengantar barang.

"Saya kadang bingung, itu hewan peliharaan, motsly anjing dan kucing, ada masalah apa sih sama kang kurir, gak di Indo gak di luar, pasti ada aja kang kurir yang diuber-uber," ujar @mario*****da.

Sementara itu, tidak sedikit warganet yang mengaku ngakak tetapi tetap mengasihani kurir paket tersebut.

"Aku jadi masnya sudah nangis kejer sambil lari kencang. Maaf mas kurir, aku ketawa ngakak," kata @nyonya*****ly.

"Gerbangnya ditutup dulu, cari aman," balas @enda*****us.

"Mas e kurir: 'Ealah cari makan susah, badanku capek, motorku lecet, ini siapa yang menanggung beban hidupku'," timpal @_opita******la.

"Fix trauma. Gue yang ngantar makanan mau pencet bel rumah terus dikagetin ada anjing di dalamnya saja sudah langsung lemas," sahut @ardi****_.

https://mobile.
?s=20

https://jabar.suara.com/amp/read/202...-sampai-begini

Nasip ojol klo lagi sial yaaa kaya gini emoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
Anjing emang!!!
profile-picture
samsol... memberi reputasi
Yg ini lebih parah!
Kenapa mesti ditembak, coba?
Mending jadiin ayam geprek emoticon-Blue Guy Bata (L)

{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ogahruwet dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Kadang jumpa kurir yang takut ama anjing.

emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan samsol... memberi reputasi
Pemilik anjing harusnya ikut bertanggungjawab, jika ada kerusakan barang dalam paket..
profile-picture
samsol... memberi reputasi
anjing yg begini nih. udah ngerugiin, jatuhin motor, badan memar lecet, pas ditendang, yg punya marah2.
suruh ganti motor yg lecet, malah suruh minta sama anjing nya. besok nya gw ambil lah nyawa si anjing itu, buat ganti motor gw yg lecet.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 3 lainnya memberi reputasi
Yg punya anjing nya ko diem aja, klo ditendang pasti ngamuk2 yg punya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan 2 lainnya memberi reputasi
Kalau ada anjing... jangan lari, diam di tempat saja... emoticon-Traveller
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Wkwk
Anjing kecil itu, pake sepatu ini, tendang aja
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Yg punya pasti lebih paham sifat anjing yg dia pelihara, pasti ngerti anjingnya galak atau ga galak ke orang asing

Kalau anjingnya galak/aktif..
Kenapa anjing ga dikurung dalam kandang sih?
Minimal di iket kek
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Sebetulnya itu bisa dituntut
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Tetangga depan dan samping pelihara kucing. Untung cantik...
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Cerminan orang kecil, kurang paham hukum dan Ditambah rasa biarin aja dah.


Andai kata yg di kejar2 anjing itu orang "berada" atau orang mengerti hukum. Pasti akan lain soal.


Cuma kasian aja. Abis di uber2 anjing,mungkin kegigit atau kecakar. Ditambah motor jatuh barang berhamburan. Malah ditinggal sama pemiliknya.


Ane ga tau juga deh kelanjutannya. Soalnya video itu cuma setengah. Ga full. Mudah2an diselesaikan baik2. Dan kurir juga dapat penggantian yg layak
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan extreme78 memberi reputasi
emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
orang yg punya anjing kan memang udah anjing..
Sekitar th. 2003 di daerah mayestik - kebayoran ... setelah lelah dinas dr cijantung ... jam 4 sore ada 1 motor boncengan pakai Suzuki Satria membawa samurai ... ambil posisi sekitar 100 m ngebut ... langsung menebas anjing jenis pitbull yg nyaris putus dengan sekali tebasan

usut punya usut ... ternyata pitbull itu telah menggigit sepupu nya hingga cacat yg masih belasan th & pemiliknya tidak mau tanggung jawab sama sekali.
profile-picture
iwak.endas memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di