CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006aedb68cc9519c1386cda/indonesia-ditimpa-bencana-bertubi-tubi-pa-212-azab-karena-zalimi-ulama

Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama

Indonesia Ditimpa Bencana Bertubi-tubi, PA 212: Azab karena Zalimi Ulama


BeritaHits.id - Pada awal tahun 2021, Indonesia ditimpa bencana dan musibah yang bertubi-tubi. Mulai dari kecelakaan pesawat, banjir, tanah longsor, hingga gempa .

Wasekjen DPP PA 212 , Novel Bamukmin ikut menyoroti hal ini. Menurut Novel, bencana dan musibah yang menimpa negeri ini merupakan sebuah teguran untuk pemerintah.

"Kita (Indonesia) sudah dikepung dengan musibah dari pandemi, krisis ekonomi, sampai musibah malapetaka bencana di berbagai daerah yang seharusnya rezim ini taubat massal," ujar Novel Bamukmin, dikutip dari Hops.id--jaringan Suara.com, Selasa (19/1/2021).

Lebih lanjut, Novel menyebut bencana dan musibah ini merupakan bukti bahwa Tuhan memberikan azab bagi orang-orang zalim di negeri ini.

"Kalau Allah sudah murka, maka Allah tidak pandang bulu, siapa pun akan terkena dampaknya, bukan hanya orang itu atau kelompok dari rezim," urainya.

"Rezim budek ini budeknya sudah keterlaluan, saking budeknya hatinya sampai ketutup akan kebenaran," lanjutnya.

Dia pun menambahkan, musibah ini karena bentuk kemarahan Tuhan lantaran ulama-ulama di Indonesia tidak diperlakukan dengan baik.

"Ini yang Allah hukum dengan ditimpakan murkanya karena telah menzalimi ulama dan umat Islam, akan tetapi semuanya menanggung akibatnya," ujar Novel.



https://hits.suara.com/read/2021/01/...ef=home_list_9

profile-picture
profile-picture
profile-picture
jokopengkor dan 16 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 10
Post ini telah dihapus oleh KS06
Yakin bener...

Udah pernah wawancara sama allah.. ???
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 13 lainnya memberi reputasi
Wah jahat sekali tuhan mu,
Membela seorang krimminal sampe membunuh ratusan orang..

Ga kebayang korban sj182 teriak histeris dalam pesawat sewaktu pesawat terjun bebas menjemput kematian...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pitaksemprul dan 22 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
NA'UDZUBILLAHI MINZALIK

Sedemikian bodohnya kaum-kaum itu sampai mengatakan sesuatu YANG TIDAK MEREKA KETAHUI

Satu lagi bukti kalau mereka adalah ORANG-ORANG BODOH yang tidak bisa melihat hikmah apa yang Allah Azza Wa Jalla berikan terhadap musibah yang menimpa.

Karena KEBODOHAN mereka, sampai-sampai mengaitkan dengan sesuatu yang di mata mereka seolah adalah azab.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 44 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
gak lah

kalau ane kira ini tumbal anak dan mantu prabu jadi pejabat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
arthemesia dan 3 lainnya memberi reputasi
Firaun dan namrud zalim.. mereka yg d azab..

Kok Jokowi yg (katanya) zalim.. yg kena malah warga ?.. emoticon-Malu (S)

Aceh dan puncak bogor yg notabene sarang pendukung bibib juga kena lho.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
paitdjoe dan 26 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Sekali2, goreng yg lain gitu, goreng telor mata sapi, bosenin itu mulu yg dgoreng, kriminalisasi ulama lah, trs klo ulama ny mengganggu ketertiban & melawan hukum, masa musti dibiarkan? 🤣
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jack57 dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
tuh dengerin, jubir Allah sedang ngebacot tentang azab.
emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ATR42 dan 2 lainnya memberi reputasi
Ulama 212 yg terkait pidana

Si alfian tanjung...ujaran kebencian dan hoax pki

Gus nur....ujaran kebencian dan hoax

Bahar...penganiayaan

Brisik ....provokasi melanggar prokes.

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 7 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
introspeksi diri..... gimana klo dibalik azab karena ulama zalim / suu ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Jeffraid dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Canggih allahnya, muter2 dulu kepesawat, kegempa buat negor jokowi.
Itu muslim2 yg tewas disriwijaya ga ada harganyakah dimata allah? Nyawanya cuma buat bahan tegoran
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 14 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh Somad.Monyong
Lihat 5 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 5 balasan
Hiubib telah bersabda emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Sadhunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 9 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 9 balasan
ngakak aja ane mah emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
extreme78 dan scorpiolama memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
yang kena azab pendukung riziq juga ya?
emoticon-Wakaka
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Post ini telah dihapus oleh KS06
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Percaya deh
Kelompok yg anti pemerintah
Kagak bakal mendoakan agar pemerintah sukses dan rakyatnya makmur
Yg ada di doanya gak jauh2 dr ganti rezim, sumpah serapah ke rezim, intinya yg buruk2
Bahkan ketika banyak bencana ini
Mereka justru saling meng-aminkan
Agar bencana lebih parah!
Waspadai bahaya laten neo-PKI berbalut agama!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Rijik kena azab atau cobaan ?
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yang kena juga aceh. enak banget tuh mulut ngjeplak.
pandemi ?? lah gank elo juga nyebar nyebarin imam besar elo yang jadi super spreader koq malah pemerintah yang disalahhin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
realhoax dan 5 lainnya memberi reputasi
lidah tak bertulang

mulut tak bergigi

sampe bicara ngelantur begini emoticon-DP
profile-picture
profile-picture
profile-picture
109arnold dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh crotinfirza.bib
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Halaman 1 dari 10


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di